Fans Ingin Kim Junsu Promosi Comeback Di 'Music Bank' Hingga Bikin Petisi, Begini Respon KBS
Musik

Baru-baru ini, ada beberapa petisi yang diunggah ke situs web pusat hak penonton KBS yang meminta agar Kim Junsu tampil dalam 'Music Bank'. Menanggapi petisi ini, kepala produser di variety center KBS, merilis pernyataan resmi.

WowKeren - Perwakilan KBS dan Kim Junsu (Xiah Junsu) baru-baru ini diketahui sedang berkonflik mengenai kemungkinan penampilan member JYJ itu di "Music Bank". Hal ini akhirnya menuai respon resmi dari kepala produser dari KBS.

Baru-baru ini, ada beberapa petisi yang diunggah ke situs web pusat hak penonton KBS yang meminta agar Kim Junsu dicasting untuk acara musik seperti "Music Bank". Kim Junsu comeback pada 10 November lalu dengan mini album baru "Pit A Pat" dan saat ini sedang mempromosikan lagu utama dengan nama yang sama.

Salah satu petisi yang menuntut keadilan dalam peluang penampilan siaran telah mengumpulkan lebih dari 3000 "kesepakatan". Menanggapi petisi ini, Kim Kwang Soo, kepala produser (CP) di variety center KBS, merilis pernyataan sebagai berikut:

“Terima kasih kepada semua pemirsa yang telah menunjukkan minat dan cinta pada program KBS. Sebagai produser yang bertanggung jawab atas ‘Music Bank’, ini adalah tanggapan saya terhadap petisi.

Pertama, ‘Music Bank’ adalah program yang menentukan peringkatnya berdasarkan penjualan album mingguan, penjualan digital, siaran TV, dan pilihan penonton. ‘Music Bank’ menampilkan penyanyi yang melakukan promosi dalam jangka waktu yang ditentukan dan telah menyatakan keinginan untuk tampil.


Kami tidak dapat mengungkapkan pro dan kontra apakah akan memilih seseorang atau tidak jika penyanyi tersebut tidak mengungkapkan keinginan mereka untuk berpromosi. Sulit bagi kami untuk menjelaskan alasan kami tidak memasukkan satu penyanyi ke penyanyi lain.

Casting untuk ‘Music Bank’ adalah proses inklusi dan pengecualian. Jika kami harus menjelaskan alasan kami mengecualikan artis, artis atau penggemar mereka mungkin menganggapnya sebagai kecaman. Tidak ada penyiar yang menjelaskan mengapa mereka tidak melakukan cast satu artis ke artis lainnya di acara musik. KBS akan terus memberikan kesempatan yang adil kepada berbagai artis. Kami meminta minat dan dukungan Anda. Terima kasih.”

C-JeS Entertainment, agensi Kim Junsu sendiri telah mengeluarkan tanggapan mereka sendiri atas pernyataan kepala produser. Agensi menyatakan, “Melalui media, kami telah menanyakan beberapa kali alasan artis kami tidak dapat tampil di variety show di saluran siaran publik. Kami tidak dapat menerima gagasan bahwa kami tidak mengungkapkan keinginan untuk tampil".

Dalam wawancara musim panas lalu, Kim Junsu dengan jelas mengungkapkan keinginannya untuk tampil di TV dan banyak orang, termasuk sutradara produser, salah memahami ini sebagai pilihan pribadi. Dia menekankan bahwa ini bukan karena dia memilih untuk tidak tampil di TV, tetapi dia tidak bisa.

Dalam wawancara telepon dengan Hankyung, CP Kim Kwang Soo menjawab, “Artis yang ingin tampil di acara musik meminta wawancara 'face time' terlebih dahulu dan kami mendiskusikan potensi penampilan mereka bersama. Saya tidak tahu tentang variety show lain, tapi sebagai pimpinan 'Music Bank', saya tidak pernah menerima permintaan 'face time' dari artis yang bersangkutan".

"Face time" sendiri adalah istilah yang mengacu pada pertemuan awal yang dilakukan manajer penyanyi dengan staf produksi acara musik menjelang comeback penyanyi mereka untuk membahas penampilan mereka di acara itu. Sebagian besar acara musik akan menentukan lineup berdasarkan wawancara "face time" ini, yang juga mencakup diskusi tentang lamanya penampilan artis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait