Tae Yeon Coba Lupakan Kenangan Buruk Dalam MV Comeback Solo 'What Do I Call You'
Musik

'What Do I Call You' adalah lagu utama dari mini album keempatnya dengan nama yang sama. Lagu ini bercerita tentang kecanggungan yang terjadi setelah bertemu dengan seseorang yang dulu dekat dengannya.

WowKeren - Salah satu member Girls' Generation, Tae Yeon akhirnya kembali memanjakan fans denga album baru. Dalam album ini ia membawakan lagu utama bertajuk “What Do I Call You” yang MV-nya resmi dirilis pada hari ini, Selasa (15/12).

Dalam MV tersebut, Tae Yeon diketahui mengambil inspirasi dari film tahun 2004 berjudul “Eternal Sunshine of the Spotless Mind”. Dalam MV Tae Yeon diceritakan mencoba untuk melupakan kenangan dari seseorang yang special untuknya.

"What Do I Call You" adalah lagu utama dari mini album keempatnya dengan nama yang sama. Lagu ini bercerita tentang kecanggungan yang terjadi setelah bertemu dengan seseorang yang dulu dekat dengannya.


Selain itu, sebelumya Tae Yeon diketahui berpartisipasi dalam Q&A pers di mana ia menggambarkan suara dan konsep musim dingin di albumnya, beberapa di balik cerita dari pembuatan album, dan banyak lagi.

Ditanyaa apa yang paling ia fokuskan di album ini, Tae Yeon menjawab, "Aku mencoba untuk tidak berlebihan. Akhir-akhir ini, aku sedang tidak mood untuk musik yang energik dan ceria, jadi aku tidak cenderung ke arah itu."

Tae Yeon pun diminta untuk mendeskripsikan lagu utama, "What Do I Call You". Ia mengatakan, "Ini lagu yang keren dan tertata, tapi dengan sedikit' unsur tren yang dicampurkan."

Ditanya apa lagu favorit dari album ini dan mengapa, Tae Yeon, berkata, "Lagu utamaku, 'What Do I Call You'. Biasanya, aku memilih lagu b-side daripada lagu utama, tapi aku merasa tertarik dengan lagu utama ini segera setelah aku mendengarkannya. Lirik, melodi, dan suasananya adalah gayaku."

Tae Yeon ikut berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk lagu "To The Moon". Ia mengungkapkan apa yang menjadi inspirasinya, berkata, "Lagu ini menggambarkan gaya hidupku sehari-hari. Aku selalu ingin menyertakan sahabat dan anjingku Zero, dan kalian akan tahu setelah mendengar liriknya."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait