Satu Lagi Member UP10TION Positif COVID-19, Kondisi Terbaru Bitto dan Kogyeol Terungkap
Selebriti

TOP MEDIA selaku agensi UP10TION baru saja merilis pernyataan terkait kondisi terbaru Bitto dan Kogyeol. Mereka juga mengumumkan adanya member ketiga yang positif COVID-19.

WowKeren - Salah satu member UP10TION, Bitto sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 dan telah menjalani perawatan. Kini, Xiao UP10TION baru saja menjadi member ketiga yang dinyatakan positif mengidap virus Corona setelah Bitto dan Kogyeol.

TOP MEDIA selaku agensi UP10TION baru saja mengumumkan berita terbaru tentang grup tersebut mengenai situasi mereka. Berikut ini pernyataan resmi TOP MEDIA:

"Halo, ini TOP MEDIA. Anggota UP10TION, Bitto dan Kogyeol, yang sebelumnya dites positif terkena virus Corona, keluar dari rumah sakit masing-masing pada 13 dan 14 Desember setelah mengikuti perintah otoritas kesehatan.


Tes virus Corona yang dilakukan selama masa isolasi diri menunjukkan bahwa Bitto negatif, dan Kogyeol positif. Kogyeol diberi tahu bahwa dia tidak menunjukkan gejala dan bukan ancaman untuk menularkan penyakit, dan bahwa dia dapat kembali ke ruang publik tetapi untuk alasan keamanan, dia akan menjalani tes lebih lanjut dan tetap melakukan karantina mandiri.

Kuhn, Sunyoul, [c=Gyujin, Hwanhee, dan Xiao semuanya diuji setelah karantina dua minggu sebagai kontak dekat. Pada 15 Desember, hasilnya menunjukkan Kuhn, Sunyoul, Gyujin, dan Hwanhee semuanya dinyatakan negatif sementara Xiao dinyatakan positif. Kuhn, Sunyoul, Gyujin, dan Hwanhee tidak memiliki gejala dan dapat kembali ke gaya hidup sehari-hari karena tes negatif mereka.

Xiao mengisolasi diri di lokasi terpisah dan saat ini tidak menunjukkan gejala, dan akan mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh otoritaskesehatan. Sekali lagi, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengelola kebersihan dan artis kami."

Awal bulan ini, Bitto adalah anggota pertama yang dinyatakan positif. Setelah tes positifnya, semua UP10TION diminta untuk dites, yang mengarah ke tes positif Kogyeol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru