Tiffany SNSD Dituding Endorse Terselubung di Video Pamer Isi Tas, Begini Kata Vogue Korea
Selebriti

Dalam video tersebut, Tiffany mengungkapkan barang-barang apa yang dia bawa di tasnya setiap hari mulai dari kunci mobil, aksesori, makeup, dan banyak lagi.

WowKeren - Baru-baru ini Tiffany Girls' Generation merekam video "What's in my Bag" dengan Vogue Korea di mana ia menunjukkan isi tasnya. Tapi gara-gara video ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menerima sedikit kritik untuk barang-barang tertentu di tasnya.

Dalam video tersebut, Tiffany mengungkapkan barang-barang apa yang dia bawa di tasnya setiap hari mulai dari kunci mobil, aksesori, makeup, dan banyak lagi. Namun, beberapa netizen mulai memberikan komentar tentang kemungkinan item promosi berbayar dalam video tersebut.

Ini karena Tiffany memamerkan beberapa item dari merek yang sama, Valentino. Barang-barang dari merek ini yang ditunjukkan pelantun "Magnetic Moon" tersebut termasuk tas, dompet, dan gelang ditampilkan.


Tiffany juga terlihat di acara toko pop-up merek ini Oktober lalu, membuat netizen semakin curiga. Namun dalam video tersebut, Tiffany menegaskan bahwa ini bukanlah iklan dan gelang itu dihadiahkan oleh Tae Yeon untuk ulang tahunnya.

Tiffany juga langsung memberi tahu netizen bahwa dia tidak menerima dukungan apa pun dari merek tersebut dan hanya penggemar asli merek tersebut. Meski begitu, sebagian netizen tetap sangsi kalau video tersebut bukan promosi berbayar atau endorse.

Vogue Korea membela Tiffany dan mengungkapkan bahwa tidak ada promosi berbayar dalam video tersebut. "Kami ingin menghasilkan uang dengan promosi berbayar, tetapi video ini direkam hanya menggunakan barang pribadi Tiffany," tegas mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru