Hwasa MAMAMOO Dilaporkan Bakal Tampil di Single Comeback Uhm Jung Hwa 'Hopin'
Musik

Uhm Jung Hwa saat ini diketahui sedang mempersiapkan comebacknya pasca lama hiatus. Tak sendiri, Uhm Jung Hwa dikabarkan turut menggaet salah satu member MAMAMOO yakni Hwasa untuk berkolaborasi dalam single-nya.

WowKeren - Solois legendaris Korea, Uhm Jung Hwa saat ini diketahui sedang mempersiapkan comebacknya pasca lama hiatus. Tak sendiri, Uhm Jung Hwa dikabarkan turut menggaet salah satu member MAMAMOO yakni Hwasa untuk berkolaborasi dalam single-nya.

Menurut laporan pada hari ini, Selasa (15/12), dua anggota Refund Sisters yakni Uhm Jung Hwa dan Hwa Sa MAMAMOO akan bekerja sama sekali lagi. Laporan orang dalam mengatakan bahwa Hwasa akan menjadi artis yang menampilkan dalam single comeback penyanyi veteran Uhm Jung Hwa yang akan datang, "Hopin".

Awal pekan ini, Uhm Jung Hwa memantapkan berita comeback solonya dengan merilis gambar teaser, berlabel tanggal 22 Desember. Ini menandai rilis musik solo resmi pertama Uhm Jung Hwa dalam waktu sekitar 3 bulan pasca merilis musik bersama Refund Sisters.


Refund Sisters merupakan girl grup project dari variety show berjudul “How Do You Play?”. Girl grup ini digawangi oleh Lee Hyori, Jessica H.O. (Jessi), Hwasa Mamamoo, dan Uhm Jung Hwa. Grup ini debut denga single keren bertajuk “Don’t Touch Me”.

"Don't Touch Me" sendiri adalah lagu yang mendorong orang untuk merangkul sifat dan individualitas mereka sendiri. Lagu ini akan menyampaikan pesan yang menginspirasi bahwa tidak ada salahnya menjadi berbeda.

Grup ini dinamakan "Refund Sisters" karena imej mereka sebagai wanita kuat yang dianggap tidak akan kesulitan mendapatkan pengembalian uang. Keempat wanita ini menjadi kuartet yang kuat di foto pertama mereka sebagai grup.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts