Kim Seon Ho Ungkap Perasaan Soal Popularitasnya Yang Kini Meroket
Naver
Selebriti

Kim Seon Ho memulai karirnya sebagai aktor teater pada tahun 2009 dan debut akting TV di 'Manager Kim' pada 2017. Ia kini aktif menjadi member '2 Days & 1 Night'.

WowKeren - Kim Seon Ho menjadi aktor yang sedang ramai menjadi sorotan berkat akting apiknya dalam drama "Start Up". Bisa dibilang, popularitas aktor kelahiran tahun 1986 itu kini sedang meroket.

Dalam wawancara terbaru dengan media Ilgan Sports, Kim Seon Ho ditanyai perasaannya terkait popularitasnya saat ini. "Sejujurnya, aku tidak tahu apakah pantas mendapatkan cinta sebanyak itu," ungkap Kim Seon Ho.

"Itu semua berkat berada dalam proyek-proyek hebat seperti itu. Karena aku sibuk bekerja seperti biasanya, hidupku tidak terasa jauh berbeda dari kehidupan yang aku miliki sebelumnya," tambah Kim Seon Ho.

"Tapi pasti lebih banyak orang yang mengenaliku ketika aku berjalan-jalan sekarang. Aku juga merasa keren bahwa jumlah pengikut meningkat sebanyak itu hanya dalam beberapa bulan terakhir," imbuh Kim Seon Ho.


Kim Seon Ho juga menceritakan soal kontrak iklan yang ia dapat akhir-akhir ini. "Oh, aku syuting beberapa iklan baru-baru ini. Itu luar biasa, karena aku tidak pernah mengharapkan untuk berada di iklan," curhat Kim Seon Ho.

Terakhir, Kim Seon Ho berterima kasih atas dukungan fans. "Aku percaya masing-masing dan semua ini adalah hasil dari cinta dan dukungan fans. Aku merasa sangat berterima kasih untuk fansku. Terima kasih," pungkas Kim Seon Ho.

Sementara itu, Kim Seon Ho memulai karirnya sebagai aktor teater pada tahun 2009 dan debut akting TV di drama KBS "Manager Kim" pada tahun 2017. Aktor ganteng itu kini aktif menjadi member "2 Days & 1 Night". Belum diumumkan proyek akting apalagi yang dibintangi Kim Seon Ho usai sukses dengan "Start Up". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru