Ditanya Soal Rahasia Kecantikannya, Sooyoung SNSD Beri Jawaban Rendah Hati Seperti Ini
Selebriti

Saat ditanya tentang rahasia kecantikannya, Sooyoung SNSD memberikan jawaban yang sangat rendah hati. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Sooyoung SNSD (Girls' Generation) duduk dengan Allure Korea untuk segmen Ask Allure mereka. Dalam kesempatan ini dia menjawab berbagai pertanyaan menyenangkan yang dikirimkan oleh penggemar.

Salah satu pertanyaan yang muncul adalah bagaimana bisa Sooyoung terlihat semakin cantik setiap harinya. "Bagaimana kamu bisa tampil lebih baik setiap hari? Apa rahasianya?" tanya seorang penggemar.

Sooyoung pun menanggapi pertanyaan ini dengan rendah hati. Kekasih Jung Kyung Ho tersebut mengungkapkan bahwa apa yang terlihat di media sosial tidak selalu sama dengan kenyataannya.

"Hmmm, apa yang membuatmu berkata seperti itu? Kita semua mungkin mengunggah foto-foto terbaik di Instagram. Jadi biasanya aku bukanlah jenis orang yang berpenampilan 'lebih cantik setiap hari'. Aku tidak terlihat sebagus itu di pagi hari setelah bangun tidur," tutur Sooyoung.


Meski kerap dipuji cantik, Sooyoung ternyata juga sama memiliki kekhawatiran tentang penampilannya. "Ada hari-hari ketika aku khawatir dengan perut kembung. Kemudian aku melakukan pijatan seperti ini: rahang, leher belakang dan bahu seperti itu," ungkap wanita 30 tahun tersebut.

Terakhir, Sooyoung berbagi kiat singkat untuk membuat kulit terlihat lebih baik. Salah satunya adalah dengan mengurangi penggunaan produk kosmetik.

"Dan aku telah mengurangi jumlah produk riasan yang kugunakan. Kupikir akan lebih baik jika kulit kalian menggunakan satu atau dua produk yang berkualitas tinggi. Jadi kusarankan untuk mengurangi jumlah produk yang kalian gunakan," pungkas Sooyoung.

Sementara itu, Sooyoung akan segera membintangi drama baru JTBC yang berjudul "Run On" bersama Siwan, Shin Se Kyung dan Kang Tae Oh. Selain itu, dia juga akan membintangi film layar lebar berjudul "New Year Blues" bersama Yoo In Na, Yoo Yeon Seok, Lee Dong Hwi dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait