Salshabilla Adriani Tolak Tanggapi Insiden Tabrak Dua Mobil, Haters Sentil Isu Merokok Saat 17 Tahun
Instagram/salshabillaadr
Selebriti

Salshabilla Adriani tak mau diwawancara dan memilih meninggalkan wartawan yang menunggunya usai pemeriksaan polisi. Sementara itu, netter kembali menyentil Salsha soal isu foto merokok di 2018.

WowKeren - Salshabilla Adriani sempat menjalani tes urine dengan hasil negatif alkohol ataupun narkoba. Hal ini untuk memastikan kondisi Salsha usai menabrak dua mobil.

Setelah diperiksa polisi, Salsha sempat ditanya wartawan soal insiden menabrak dua mobil di kawasan Kemang tersebut. Namun Salsha memilih bungkam atas peristiwa nahas tersebut.

"Kak Salsha gimana tadi kok bisa kecelakaan?" tanya wartawan pada Salsha yang meninggalkan Pos Polisi Mampang, Jakarta Selatan, pada pukul 22:28 WIB. Aktris film "Malik & Elsa" ini memilih bungkam dan hanya berjalan tanpa menanggapi pertanyaan wartawan.

Di Instagram, Salsha juga tampak membatasi komentar di postingan terakhir. Disisi lain, peristiwa tersebut memicu reaksi dari netizen.

Karena fitur komentar dibatasi, netizen heboh membahas hal itu di akun gosip Lambe Turah. Tak sedikit yang menyentil Salsha sebenarnya tak sepolos anggapan publik.


"Wkwkwk polos banget padahal doyan mab*y juga😂," kata akun faddlymohammaddd. "Dlu juga keciduk ngerokok kok," seru prsdnaf_x.x_.

Instagram

Reaksi Netter Soal Isu Foto Salshabilla Adriani Merokok

Insiden Salsha diduga merokok itu sempat menghebohkan masyarakat di 2018. Dalam sebuah foto, gadis mirip Salsha terciduk sedang merokok di sebuah kafe.

Kesamaan hoodie yang dipakai sang gadis dengan pihak Salsha inilah yang memicu rumor tersebut. Lantaran usia legal merokok yakni 18 tahun, Salsha yang kala itu berusia 17 tahun sempat menuai sorotan netter.

"Beneran gak sih itu?" tanya netter. "Bukan mslh ngerokokny. Tp dia tu punya fans yg nota bene anak2 abg. Dijadikan panutan pula. Lha klo panutanny begni, gimana sm fans ny. Y mskipun tnp ngefans sm ini org, pergaulan jmn skrg jg berantakan sih," kata yang lainnya.

Saat kabar tersebut terkuak, Salsha sempat buka suara. Ia merasa risih karena disorot akibat foto mirip dirinya sedang merokok itu.

"Sebenernya sih no comment ya udah terserah mereka aja. Lagian beritanya juga udah lewat," kata Salsha. "Risi lah, risih banget kayak kok jadi ngomongin itu ya? Sebenernya as long as aku tetep positif aja. Aku no comment."

Namun Salsha tak memungkiri kalau ia disemprot ibunda karena foto tersebut. "Pasti dapat omelan dan nasihat dari mamah. Tanggepan mamah yah cuman bilang hati-hati kalau jadi artis," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait