Pesan Rindu Atta Halilintar untuk Sang Ibunda Bikin Haru, Masih Ada yang Nyinyir
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar langsung kena nyinyir usai membagikan postingan haru berupa pesan rindu untuk sang ibu. Meski begitu, tak sedikit pula yang membela Atta dan menasihati netter usil tersebut.

WowKeren - Sudah satu tahun Atta Halilintar berpisah dengan keluarganya lantaran pandemi COVID-19. Kedua orangtuanya dan sembilan saudara lainnya saat ini memang masih berada di Malaysia. Sementara Atta dan satu adiknya, Thariq Halilintar berada di Jakarta.

Terpisah berbulan-bulan dari orangtua, membuat Atta dilanda rindu yang teramat sangat. Kerinduan Atta pada sang ibunda diungkapkannya dalam sebuah unggahan di akun Instagram.

Nampak Atta mengunggah foto bernuansa hitam putih dirinya bersama sang ibunda. Atta juga menambahkan tagar #1TahunLDR untuk menandai berapa lama ia telah terpisah dengan ibu tercinta.

"Mom, kapan pulang? Kangen ngobrol. Banyak banget yang mau Atta ceritain :(," tulis Atta dalam keterangan fotonya, Selasa (15/12).

Pesan rindu tersebut langsung direspon oleh Lenggogeni Faruk, ibunda Atta Halilintar. Ibu sebelas orang anak ini meninggalkan sebuah komentar di foto yang diunggah oleh putra sulungnya itu.


"Iya sayang, Mommy miss you more! Semoga kita bisa segera bisa kumpul bareng lagi ya, Ta," ujar Lenggogeni Faruk. "Mommy ga henti-hentinya doain kamu, doain yang terbaik untuk kamu. Love you so much!"

Unggahan Atta ini sukses membuat haru para penggemar dan followers-nya di Instagram. Tak sedikit pula dari mereka yang mengaku ikut merasakan kesedihan Atta karena cukup lama berpisah dari orangtuanya.

Sayangnya di antara ribuan komentar tersebut, masih saja ada netizen yang berkomentar nyinyir. Mereka menyebut jika ungkapan rindu Atta kepada sang ibunda terlalu berlebihan. Padahal zaman sekarang sudah dibekali dengan banyaknya teknologi canggih yang mempermudah untuk berkomunikasi jarak jauh.

Pesan Rindu Atta Halilintar untuk Sang Ibunda Bikin Haru, Masih Ada yang Nyinyir

Instagram

"Emang gabisa chat langsung ke mamanya ya?" tanya netizen. "Kan bisa telpon? WA kek. Emang ini masih jaman batu?" sahut netter lain. "Kagak punya WA kali yakk," nyinyir lainnya. "Emg ga punya wa y? kok di sosmed ya?" timpal yang lain.

Melihat banyaknya komentar nyinyir tersebut, ada seorang netizen yang membela Atta. "Ngapa jadi pada ngehina dah? Gue bkn pengikutnya Atta sih tapi ya biarin aja sih dia ngungkapin rasa kangen dia ke ibunya yg lagi jauh, kenapa juga kalian ribet bgt nyari kesalahan orang sih," bela akun @cwan*** yang tampak kesal dengan para netizen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts