Pamer Foto Mesra Bareng Anya Geraldine, Young Lex Disuruh Ingat Istri
Selebriti

Postingan terbaru Young Lex di Instagram sukses mencuri perhatian. Niatnya memberi ucapan selamat di hari ulang tahun Anya Geraldine, Young Lex malah dinasihati netter.

WowKeren - Young Lex mendadak jadi perbincangan warga media sosial karena unggahan terbarunya di Instagram. Pasalnya pria 28 tahun itu tampak mesra dengan selebgram cantik Anya Geraldine. Mereka terlihat saling menempel bak pasangan kekasih.

Dalam foto tersebut, Young Lex terlihat mengenakan kaos berwarna putih, sedangkan Anya tampak memakai kaos hitam. Anya terlihat menempel pada Young Lex sembari berpose memejamkan mata. Sementara Young Lex sendiri melihat kearah kamera sambil mengedipkan satu matanya.

Diketahui, foto yang diunggah Young Lex adalah foto lawas yang diambil tahun 2018 silam. Bukan tanpa alasan Young Lex mengunggah foto dirinya dengan Anya, hal ini lantaran ia ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk mantan kekasih Ovi Rangkuti itu.

"Selamat Ulang Tahun ya Nyam! Anjir ini foto tahun 2018!" tulis Young Lex, Selasa (15/12). "Skrg lo sibuk banget! Jadwal padet ya dan seneng banget liat lo berjalan naik ketas dari tahun 2017 sampe skrg, mulai dari followers lo cuma puluhan ribu dan skrg sampe 7M jalan terus naik ke puncak karir lo ya Nyam."

Tak hanya itu, rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter itu juga mendoakan agar Anya Geraldine tetap menjadi diri sendiri sama seperti sosok yang dikenalnya selama ini. Young Lex pun meminta Anya untuk tidak berubah.


Pamer Foto Mesra Bareng Anya Geraldine, Young Lex Disuruh Ingat Istri

Instagram

"Dan semoga lo ga akan berubah tetep jadi anya anak cempaka putih yang gue kenal yang boleh berubah cuma jadwal padet orangnya jangan!" sambungnya. "Sukses buat semua usaha lo ya! God Bless. 'Btw malem rayain di mana nih? KUY GAS' @anyageraldine."

Melihat postingan ini, banyak netizen yang langsung memberikan nasihat untuk Young Lex. Ayah satu anak itu diminta untuk menjaga perasaan sang istri, Eriska Nakesya.

"Ingat istri bang," komentar netizen. "Inget istri bang nyebut," sahut akun @ouu*****. "Bang inget Eriska bang," imbuh @tiyo****. "Bang bini inget," lanjut netter pemilik akun @angga******.

"Kasiaan istrinya yaampunn," komentar netizen. "Potek hati istrinya pasti," ujar netizen lain. "Kalo gua jadi bininya udah baper wkwk," timpal netizen lain. "Apalagi bininya cengeng gitu, duh kasihan," tandas fara*****.

Sementara itu, Young Lex menikah dengan Eriska Nakesya pada 20 Juni 2019 lalu dan sudah dikaruniai satu anak. Sebelum menikah, Young Lex dikenal memiliki banyak teman wanita di kalangan selebgram, seperti Awkarin dan Anya Geraldine. Sehingga tidak heran kalau Young Lex terlihat begitu dekat dengan Anya Geraldine.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru