Kwon Nara Beber Kelebihan Karakternya di 'Secret Royal Inspector', Akui Punya Kemiripan Seperti Ini
TV

'Secret Royal Inspector' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Zombie Detective' pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh L Infinite dan Lee Yi Kyung ini akan mulai tayang pada 21 Desember mendatang.

WowKeren - Belum lama ini Kwon Nara berbicara tentang drama barunya yang berjudul "Secret Royal Inspector". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai seorang damo (wanita yang bekerja untuk kantor pemerintah Joseon) yang menyamar sebagai gisaeng (seorang wanita penghibur yang terlatih dalam musik dan seni).

Pertama-tama Kwon Nara mengungkapkan alasannya tertarik bergabung dengan drama ini. "Saat membaca naskah, aku mulai mengantisipasi episode berikutnya dan situasi seperti apa yang akan dihadapi oleh Hong Da In dengan tim inspeksi kerajaan, serta bagaimana mereka akan menghibur orang lain," tutur Kwon Nara.

Kwon Nara kemudian berbicara tentang karakternya Hong Da In yang memiliki kemiripan dengannya. "Hong Da In adalah seseorang yang benar-benar ceria dan menyenangkan, tapi dia langsung menjadi serius ketika situasi membutuhkannya. Itu mirip denganku," jelasnya.


Terakhir, Kwon Nara mengungkapkan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh karakternya. "Hong Da In adalah individu yang sangat berbakat dan juga mampu memikat orang dengan kejujurannya yang terus terang dan menyegarkan," ungkapnya.

"Dia bisa melihat niat sebenarnya dari orang-orang dan dia juga memiliki sisi murni yang kekanak-kanakan saat bercanda dengan anggota lain dari tim inspeksi kerajaan. Kupikir keren melihat dia tidak ragu-ragu dan terus berusaha untuk mencapai tujuannya," pungkas wanita 29 tahun tersebut.

Sementara itu, "Secret Royal Inspector" berfokus pada kehidupan Sung Yi Kyum (L Infinite) yang hidup di akhir Dinasti Joseon. Dia mendapat tempat pertama dalam ujian negara dan saat ini bekerja di Hongmungwan (Departemen Administrasi dan Penelitian). Sayangnya, dia tidak memiliki tujuan atau ambisi dalam hidupnya.

Sung Yi Kyum kemudian ditugaskan untuk bekerja sebagai inspektur rahasia kerajaan. Ia menyamar di berbagai provinsi untuk menegakkan keadilan, mengungkap korupsi serta menyelesaikan masalah rakyat. Dalam menjalankan misinya ini, dia dibantu oleh Hong Da In dan pelayan setianya, Park Choon Sam (Lee Yi Kyung).

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Zombie Detective" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang digarap oleh sutradara "The Princess Man" ini akan mulai tayang pada 21 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts