Tae Yeon Puncaki Chart iTunes dengan 'What Do I Call You', Album Dapat Sambutan Hangat
Musik

Setelah dirilis, lagu utama menduduki puncak tangga lagu streaming musik domestik seperti Genie dan Bugs. Mini album 'What Do I Call You' juga memuncaki chart iTunes Top Albums di 18 negara.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation merilis mini album keempatnya yang bertajuk "What Do I Call You" pada Selasa (15/12) pukul 6 sore waktu setempat. Tak lama setelah dirilis, album dan title track-nya yang berjudul sama langsung meraih prestasi.

Setelah dirilis, lagu utama "What Do I Call You" menduduki puncak tangga lagu streaming musik domestik seperti Genie dan Bugs. Lagu-lagu lain di album ini juga menduduki peringkat tinggi di tangga lagu.

Mini album "What Do I Call You" menempati No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 18 negara di seluruh dunia termasuk Uni Emirat Arab, Vietnam, Thailand, Arab Saudi, Singapura, Filipina, Taiwan, Brunei, Malaysia, Belarus, Hong Kong, Turki, Brasil, Laos, Indonesia, Kamboja, Israel, dan Peru. Album ini juga menduduki peringkat No. 1 di chart penjualan album digital untuk QQ Music dan KuGou Music China.


Musik video untuk title track "What Do I Call You" dirilis di hari yang sama. Baik album, lagu, maupun video musiknya mendapat sambutan hangat dri para netizen di situs komunitas online Theqoo.

"Lagunya sangat bagus, jadi aku masih mendengarkannya," komentar netizen. "Aku sangat suka lagunya walaupun aku bukan penggemar Tae Yeon. Aku selalu percaya dengan lagu-lagu Taeyeon... Kualitas albumnya selalu memberikan kepuasan terbaik," kata netizen lainnya.

"Album ini gila, setiap lagu di album bisa dijadikan title track," puji netizen. "Aku juga suka lagu ini!!! Sekarang Tae Yeon telah dikenal oleh semua orang sebagai vokalis yang hebat, jadi aku sangat bangga padanya. Kim Tae Yeon adalah yang terbaik," komentar yang lain.

"Setiap kali rilis, tapi terutama album ini, dari title track hingga lagu terakhir, semuanya gila," ujar netizen. "Semua lagu di album ini bagus, tolong banyak-banyak mendengarkan album ini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts