L, Kwon Nara dan Lee Yi Kyung Bahas Chemistry Mereka di 'Secret Royal Inspector'
Naver
TV

'Secret Royal Inspector' dipersiapkan untuk menggantikan 'Zombie Detective' pada Senin - Selasa malam KBS. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 21 Desember mendatang.

WowKeren - "Secret Royal Inspector" sebentar lagi akan ditayangkan. Jelang tayang, ketiga pemain utama mulai dari L, Kwon Nara dan Lee Yi Kyung menjalani sesi wawancara membahas soal chemistry mereka.

"Secret Royal Inspector" menceritakan tentang Sung Yi Kyum (L), seorang inspektur rahasia kerajaan yang melakukan perjalanan menyamar ke provinsi-provinsi untuk mendengar cerita rakyat, mengungkap korupsi dan memberikan keadilan.

Kwon Nara berperan sebagai Hong Da In, seorang damo (wanita yang bekerja untuk kantor pemerintah Joseon) yang menyamar sebagai gisaeng (seorang pelacur yang terlatih dalam musik dan seni). Lee Yi Kyung melengkapi pemeran utama sebagai Park Choon Sam, pelayan dan tangan kanan Sung Yi Kyum.

Mengenai kerja timnya dengan Kwon Nara dan Lee Yi Kyung, Kim Myung Soo berkata, "Kami memiliki chemistry yang baik dan sangat dekat satu sama lain. Kami sangat mengenal satu sama lain sehingga membuat blooper karena itu sangat lucu. Mereka tersinkronisasi sempurna dengan karakter mereka."


Kwon Nara berkomentar, "Kami semua seumuran, jadi kami banyak mengobrol dan seiring berjalannya waktu, kerja tim kami menjadi semakin baik. Kim Myung Soo (nama asli L) menggambarkan berbagai sisi dari karakternya, termasuk kelicikan Sung Yi Kyum dan martabat inspektur rahasia kerajaan. Lee Yi Kyung benar-benar suka bermain di luar kamera, tapi begitu kami mulai syuting, dia secara profesional tenggelam dalam perannya."

Lee Yi Kyung berkata, "Aku bertemu dengan dua aktor ini untuk pertama kalinya melalui karya ini dan atmosfer lokasi syuting sangat menakjubkan sehingga aku sudah takut untuk mengucapkan selamat tinggal."

"Mereka adalah orang yang murni, perhatian dan baik hati. Di atas segalanya, kupikir poin kunci terbesar tentang chemistry kami adalah mampu menciptakan sinergi yang hebat dengan membangun semangat kami selama berakting," imbuh Lee Yi Kyung.

Sementara itu, "Secret Royal Inspector" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Zombie Detective" pada Senin - Selasa malam KBS. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 21 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts