Foto Krystal dan Jang Dong Yoon Promosi 'Search' di Jepang Buat Terkejut
Naver
TV

'Search' merupakan drama militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin sedangkan Krystal menjadi Son Ye Rim.

WowKeren - "Search" telah mengakhiri penayangan pada pertengahan November lalu. Meski begitu, masa promosi dari drama yang dibintangi oleh Krystal dan Jang Dong Yoon ini rupanya masih belum berakhir.

Krystal dan Jang Dong Yoon masih mempromosikan "Search" yang akan disiarkan di saluran TV Jepang, KNTV. Pasangan utama drama OCN itu tampak melakukan sesi pemotretan yang langsung membuat heboh netizen Korea Selatan.

Netizen terkejut mempertanyakan kapan Krystal dan Jang Dong Yoon melakukan sesi pemotretan ini dan banyak juga yang memberikan pujian kepada kedua bintang muda itu yang tampak luar biasa dalam pemotretan kali ini.

"Kapan mereka mengambil foto ini?" tanya seorang netizen. "Heol, luar biasa," sambung yang lain. "Wow, mereka terlihat seperti duta kehormatan untuk universitas bergengsi," imbuh netizen lain.


Foto Krystal dan Jang Dong Yoon Promosi \'Search\' di Jepang Buat Terkejut

Source: Twitter

"Heol, kalian berdua tolong bintangi drama komedi romantis," susul yang lain. "Jang Dong Yoon, mengapa kamu begitu ganteng," tambah lainnya. "Ini promosi foto untuk Jepang. Rambut Jang Dong Yoon kelihatan seperti itu bulan Oktober," pungkas fans lainnya.

"Search" sendiri merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin, seorang tentara muda yang penuh gairah dan optimis yang bekerja sebagai pawang anjing militer. Dia ditugaskan ke regu pencari di masa-masa akhir menjelang berakhir wajib militernya.

Krystal memainkan peran Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai perwira khusus. Yang menarik, Son Ye Rim dan Yong Dong Jin diceritakan sebagai mantan pasangan kekasih.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts