Netizen Kini Mengerti Kenapa Idol Sering Tampak Kelelahan Setelah Lihat Jadwal Mereka Ini
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Netizen membagikan bagan jadwal yang beredar di komunitas online yang menunjukkan jadwal mingguan grup idol. Dari jadwal ini, terlihat kalau mereka harus menjalani aktivitas yang sangat padat.

WowKeren - Trainee harus melalui banyak pelatihan yang ketat seperti menyanyi dan menari sebelum menjadi seorang idol. Begitu mereka menjadi idol, mereka juga harus menjalani jadwal sibuk dan menghabiskan larut malam berlatih tanpa henti.

Pada 15 Desember, seorang netizen membagikan bagan jadwal yang beredar di komunitas online yang menunjukkan jadwal mingguan grup idol. Dari jadwal ini, terlihat kalau mereka harus menjalani aktivitas yang sangat padat.

Dalam jadwal yang telah dirilis, para idol harus memulai hari mereka paling cepat jam 5 pagi untuk pergi ke salon untuk menyiapkan rambut dan riasan mereka untuk rekaman acara musik. Rekaman siaran akan memakan waktu sepanjang hari dan para idol akan menghabiskan sebagian besar waktu satu minggu untuk syuting berbagai program musik.

Netizen Kini Mengerti Kenapa Idol Sering Tampak Kelelahan Setelah Lihat Jadwal Mereka Ini

Source: Allkpop


Netizen dapat melihat bahwa idol harus menghabiskan seluruh minggu penuh dengan pekerjaan tanpa waktu istirahat akhir pekan. Selama hari-hari para artis ini tidak memiliki program terjadwal, mereka akan menghabiskan hari di studio latihan untuk mengasah koreografi dan bernyanyi untuk promosi berikutnya.

Netizen meninggalkan komentar yang bersimpati dengan para idol tersebut karena mereka sering diteliti dan dikritik karena menunjukkan tanda-tanda kelelahan di televisi. Namun, beberapa netizen memiliki pendapat lain.

Netizen Kini Mengerti Kenapa Idol Sering Tampak Kelelahan Setelah Lihat Jadwal Mereka Ini

Source: Allkpop

"Aku merasa kasihan pada idol-idol ini. Mereka dikritik jika mereka menunjukkan bahwa mereka lelah atau sakit di televisi," komentar netizen. "Idol-idol ini dibayar banyak jika mereka menjadi populer, jadi setidaknya mereka bisa bertahan selama ini. Mereka mendapatkan waktu istirahat ketika mereka tidak berpromosi," kata netizen lainnya.

"Mereka harus melakukan diet sambil menjalani jadwal itu sehingga kesehatan mereka memburuk," ujar netizen. "Mereka mulai pagi-pagi sekali dan berakhir larut malam, itu sangat gila," komentar lainnya. "Aku tidak berpikir itu seburuk itu kecuali aku harus bekerja di akhir pekan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts