Rey Mbayang Akhirnya Jawab Kabar Kehamilan Dinda Hauw, Beri Bocoran Ini
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang buka suara terkait kabar sang istri, Dinda Hauw, berbadan dua. Rey pun tak membantah jika dirinya dengan Dinda memang sempat pergi ke rumah sakit untuk melakukan check up.

WowKeren - Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat menjadi sorotan publik usai kepergok mendatangi rumah sakit. Kedatangan Dinda dan Rey di rumah sakit tersebut diduga mengunjungi dokter kandungan.

Sontak banyak netizen yang berspekulasi jika Dinda tengah berbadan dua. Pasalnya bukan hanya itu, Dinda juga sempat membagikan foto dengan penampakan perutnya yang sedikit buncit. Lagi, netizen mengira aktris 24 tahun itu sedang hamil.

Terkait kabar tersebut, Rey Mbayang pun akhirnya buka suara. Rey menjawab semua rasa penasaran dan berita kehamilan sang istri yang selama ini simpang siur.

"Kita tuh sebenarnya sama abang sama ipar juga. Kebetulan kemarin abang Allhamdulillah umumin kalau istrinya sudah isi (hamil). Terus kita ke dokter buat periksa ini, medical check up sekalian gitu. Cuman emang ketangkep (kamera)," ungkap Rey Mbayang saat hadir di acara "Brownis", Selasa (15/12).


Meski belum dikaruniai momongan, Rey tak segan memberikan bocoran penting. Ia rupanya sudah merencanakan ingin punya tiga anak dari Dinda. Pria kelahiran 15 November 1998 ini juga menyebutkan keinginannya untuk memiliki anak laki-laki.

"Ya kita Aminin aja selama doa itu baik. Kepengin cepat punya (anak) juga. Mungkin tiga (anak) sih kak," ujar Rey Mbayang. "Penginnya tuh sebenarnya cowoknya dua, biar ngejagain adiknya. Tapi balik lagi sih, penginnya doang."

Kendati demikian, Rey menyebut itu hanya keinginannya semata. Ia hanya bisa berpasrah dan memohon yang terbaik kepada Tuhan. Rey bahkan tak menolak jika ia diberi kepercayaan merawat enam orang anak.

"Sedikasihnya Allah aja. Kalau dikasih enam (anak) ya ayo aja," tutup Rey sembari tertawa.

Jika hari bahagia itu tiba, Rey mengaku akan selalu menjaga Dinda dengan hati-hati. Ia juga akan membatasi pekerjaan Dinda Hauw di dunia hiburan. Jika perlu, Dinda Hauw hiatus sementara selama dirinya mengandung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait