Lakoni Banyak Adegan Aksi, Akting Pemeran 'The Uncanny Counter' Tuai Pujian dari Sutradara Stuntman
OCN
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya belum lama ini, sutradara stuntman dari 'The Uncanny Counter' turut memuji kemampuan akting para pemeran utamanya. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - "The Uncanny Counter" kini menjadi salah satu drama yang sangat diminati. Karena selain menghadirkan cerita yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah selebriti ternama seperti Kim Sejeong Gu9udan, Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang dan Yum Hye Ran.

Saking tingginya minat masyarakat, "The Uncanny Counter" sukses menjadi drama OCN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah. Pasalnya, episode keenam "The Uncanny Counter" yang tayang pada Minggu (13/12) lalu sukses mencatat rating sebesar 7,7 persen dan mengalahkan rekor "Voice" season 2 yang pernah mencatat rating 7,1 persen.

Sehubungan dengan meroketnya popularitas "The Uncanny Counter", sutradara stuntman Kwon Tae Ho menjalani wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satunya berkaitan dengan tanggapannya tentang kemampuan akting para pemeran.

Pertama-tama sutradara Kwon Tae Ho berbagi, "Sebagai perwakilan dari staf, aku ingin berterima kasih kepada pemirsa yang telah mencintai 'The Uncanny Counter'. Tolong terus nantikan dan berikan banyak cinta pada cerita menarik dan rangkaian aksi menegangkan yang telah kami kerjakan dengan keras berdasarkan webtoon."

Sutradara kemudian mulai memuji keterampilan akting empat pemeran utama "The Uncanny Counter". Menurut sutradara, mereka juga mampu membangun chemistry yang apik dengan para stuntman.


"Menjelang syuting, Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong, Yuum Hye Ran dan aktor lainnya bertemu dengan tim stuntman untuk mendiskusikan arahan kami serta melakukan beberapa pelatihan di mana kami dapat banyak berinteraksi," tutur sutradara Kwon Tae Ho.

Dia melanjutkan, "Kami segera dapat melihat apa yang cocok untuk setiap karakter dan menentukan kekuatan dan kelemahan mereka untuk menekankan kekuatan, yang menurutku dapat kami peroleh dengan banyaknya kepercayaan pada satu sama lain."

"Karena mereka adalah pahlawan, ada banyak adegan aksi dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Kapanpun ada 'cut', para aktor selalu datang untuk memeriksa tim stuntman atau mereka akan sukarela mencoba dan melakukan (adegan) stuntman sendiri. Melalui ini, kupikir ikatan kami menjadi lebih kuat," pungkas sutradara.

Sementara itu, OCN telah mengkonfirmasi penundaan episode mendatang "The Uncanny Counter". Episode 7 dan 8 akan tayang sesuai jadwal pada 19 dan 20 Desember. Namun karena kondisi internal, episode 9 dan 10 yang seharusnya tayang pada 26 dan 27 Desember, akan diundur jadwal tayangnya pada 2 dan 3 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait