'Mount Jiri' Hingga 'Hospital Playlist' Tunda Proses Syuting Karena COVID-19
Naver
TV
Aktor KDrama Positif COVID-19

Selain drama, film 'Seobok' yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum dan film 'Life Is Beautiful' telah ditunda perilisan pada Desember karena penyebaran COVID-19.

WowKeren - Penyebaran virus COVID-19 di Korea Selatan kini memasuki gelombang baru di mana banyak pasien yang berasal dari industri hiburan. Hal ini menyebabkan beberapa produksi drama maupun film memutuskan menunda syuting.

Film "Seobok" yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum untuk sementara menunda rilis pada bulan Desember karena penyebaran COVID-19. Sumber dari perusahaan produksi CJ Entertainment menyatakan, "Kami memutuskan untuk menunda pemutaran perdana setelah pertimbangan serius, untuk mencegah penyebaran dan bahaya lebih lanjut."

Film "Life Is Beautiful" (judul terjemahan) juga telah menunda rencana rilisnya pada bulan Desember karena penyebaran COVID-19. Film musikal ini dibintangi oleh Yum Jung Ah, Ryu Seung Ryong, Ong Sung Woo dan banyak lagi.

Drama tvN "Mount Jiri" (judul terjemahan) juga mengumumkan rencana pada 8 Desember untuk menghentikan syuting hingga 20 Desember sebagai tindakan pencegahan karena peningkatan kasus COVID-19 di Korea. Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Sung Dong Il, Oh Jung Se dan banyak lagi.


Pada Rabu (16/12), "Hospital Playlist" juga dilaporkan telah menunda syutingnya hingga Januari 2021, setelah awalnya berencana syuting pada bulan Desember. Sesi baca naskah season 2, yang dijadwalkan awal Desember, dilaporkan juga telah ditunda hingga awal Januari.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa menurut sebuah sumber, "Hospital Playlist" season 2 telah dalam pembicaraan untuk tayang pada paruh pertama tahun depan, tetapi mereka belum dapat menyelesaikan jadwal karena COVID-19 dan mereka sedang memantau situasinya.

Sebuah sumber dari tvN mengatakan kepada media setempat, "Kami sedang dalam tahap bekerja keras untuk mempersiapkan season 2 'Hospital Playlist', jadi kami meminta pengertian kalian tentang fakta bahwa akan sulit bagi kami untuk berbicara tentang jadwal mendetail."

Sumber drama menyatakan kepada media, "Saya belum diberitahu tentang jadwalnya tapi saya pikir itu akan terjadi awal Januari tahun depan. Karena ini adalah drama yang melibatkan banyak aktor latar belakang, saya pikir mereka akan lebih sensitif dalam hal COVID-19."

Sementara itu, "Hospital Playlist" season 1 ditayangkan perdana pada bulan Maret tahun ini dan serial tersebut dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts