KKSB Sebar Teror, Bagikan Foto Korban yang Dibunuh Secara Sadis ke Warga Papua
Nasional

Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) kembali menebar teror di Papua, dengan cara menyebar foto mereka sendiri, usai membunuh korban secara sadis ke masyarakat.

WowKeren - Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) kembali menebar teror di Papua. Kali ini mereka menyebar foto mereka sendiri, usai membunuh korban secara sadis ke masyarakat.

Bahkan nampak beberapa anggota KKSB juga nampak berfoto dengan korban tersebut. Peristiwa ini disampaikan oleh Plt Kapolres Persiapan Maybrat, Kompol Bernadus Okoka.

"Setelah mereka melakukan pembunuhan terhadap warga, para pelaku ini sempat foto bersama jasad korban, kemudian mereka edarkan untuk meneror warga di sana,” kata Bernadus dilansir Kumparan, Kamis (17/12).

Bernardus mengidentifikasi para korban tersebut dibunuh pada Jumat (11/12), di Distrik Aifat Timur, Maybrat, Papua Barat. Salah seorang korban berinisial OA, yang meninggal usai dianiaya. Sementara seorang lainya bernama KS, ia mengalami luka serius usai dianiaya.


“Polisi menerima laporan penganiayaan itu pada Jumat (11/12) sekitar pukul 07.30 WIT," terangnya. "Setelah mendapat laporan, Polisi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Korban terluka dibawa ke Rumah Sakit Umum Keyen Kabupaten Sorong Selatan."

KKSB juga merusak 3 buah motor di lokasi. Satu motor milik korban, sementara 2 motor lainnya milik tukang ojek dan warga sekitar. Motor tersebut dijadikan barang bukti oleh kepolisian.

Akibat insiden tersebut, aktivitas pemerintahan Kabupaten Maybrat masih tutup hingga hari ini. Warga masih enggan keluar, menghindari aksi berbahaya dari KKSB.

Sementara itu, polisi telah mengantongi identitas pelaku usai memeriksa beberapa saksi di lokasi. “Polisi telah mengantongi identitas pelaku dan sedang melakukan pengejaran bersama TNI,” tutup Bernadus.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru