Vaksin COVID-19 Digratiskan, Anji Beri Apresiasi Malah Tuai Respon Tak Terduga
Selebriti

Anji terlihat turut memberikan apresiasi atas keputusan presiden Joko Widodo yang menggratiskan vaksin COVID-19. Namun Anji malah menuai respon tak terduga dari netizen.

WowKeren - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengumumkan vaksin virus corona akan digratiskan bagi masyarakat Indonesia. Kabar gembira tersebut tentunya langsung disambut oleh sebagian besar masyarakat. Termasuk juga dengan musisi Anji yang terlihat menanggapi kabar pemberitaan tersebut.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Anji membagikan tangkapan layar headline dari portal media online yang memberitakan soal kabar vaksin gratis tersebut. Mengiringi unggahannya, pria pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini tampak memberikan apresiasi soal keputusan Jokowi yang akhirnya menjawab keresahan masyarakat selama ini.

Tak lupa, ia juga me-mention langsung akun instagram Jokowi. “Sebuah jawaban dari banyak pertanyaan dan keraguan. Oke ini, Pak @jokowi, ” tulis Anji sebagai keterangan pada foto unggahannya.

Lebih lanjut, postingan Anji tersebut lantas berhasil menyita perhatian netizen. Hingga kemudian kolom komentar ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Terlihat salah seorang netter mengingatkan agar Anji lebih berhati-hati lagi dalam menyampaikan informasi.


Awas salah lo bang ..nanti kasus lagi, ” komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “@bteguh_prakoso - Itu kan berita, ” balas Anji di kolom komentar.

Sementara itu, netizen juga ramai mengomentari unggahan Anji dengan menanyakan keaslian dari vaksin tersebut. Bahkan tak sedikit dari netter merasa khawatir jika vaksin tersebut justru menimbulkan dampak lain bagi tubuh mereka.

"Biasanya, di Indonesia, yg gratisan agak diragukan keasliannya... Dan kemungkinan hanya untuk Pak Jokowi berlaku Gratisnya, " tulis seorang netter. "Gue belajar konspirasi udah dalam , malah takut kalo di vaksin," sahut netter yang lain. "Walapun gratis gw juga ogah orang sehat ga kenapa² di vaksin malah jadi penyakitan walau pun ada video presiden atau nakes disuntik vaksin ,APA iya yg disuntikan itu beneran vaksin #salamsehat, " timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru