Tak Ingin Banyak Hal, Tamara Bleszynski Cuma Harapkan Ini di Ulang Tahunnya Nanti
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski memiliki doa dan harapan saat menanti hari ulang tahunnya yang ke-46. Kurang seminggu lagi, Tamara berharap akan ada keajaiban di hari ulang tahunnya itu.

WowKeren - Hari ulang tahun menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh siapapun. Banyak hal yang biasanya dilakukan orang untuk merayakan hari pertambahan usianya itu. Mulai dari merayakan pesta besar-besaran, sampai berkumpul bersama orang-orang tercinta.

Hal ini pula yang tampaknya dirasakan oleh aktris cantik Tamara Bleszynski. Tepat di hari Natal, 25 Desember nanti, Tamara merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Tak banyak yang diinginaknnya, ibu dua anak ini hanya berharap bisa berkumpul dengan keluarga di momen ulang tahunnya nanti.

Seperti diketahui, saat ini pandemi Corona masih mewabah di Tanah Air dan berbagai negara di dunia. Sejumlah negara bahkan kembali menerapkan lockdown. Hal inilah yang membuat Tamara agak sedih karena takut tak bisa berkumpul dengan keluarga di momen bahagianya nanti.

"Ahhh Desember... selalu berhasil memberikan yin and yang. Doaku...sebelum hariku tiba...semoga keluargaku bisa berkumpul bersama bulan ini. Come on December...please do ur magic. Bordeaux December 2016," tulis Tamara dalam postingannya, Selasa (15/12).


Tamara berharap ada keajaiban di hari ulang tahunnya nanti. Pasalnya tentu akan sangat kurang rasanya jika perayaan ulang tahunnya kali ini tidak ditemani keluarga tercinta.

Di postingan lainnya, Tamara juga berharap di tahun ini ia bisa memotong tumpeng sebagai wujud syukurnya. Hal ini terlihat dari unggahan ibunda Teuku Rassya di Instagram pribadinya.

"Mudah2an tahun ini yg kutunggu2 bisa potong tumpeng bersama. Tidak lengkap rasa ini, tanpa kehadiranmu *My early B'day wish Ayoooo....December.. please do ur magic," katanya lagi.

Melihat postingan tersebut, banyak warganet yang berharap agar doa Tamara terkabul. "Semoga terkabulkan ya kak," komentar @fik***. "Semoga doa dan harapan kak Tamara segera terwujud," sahut @amy*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts