Pacaran Dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-Blakan Ingin Nikah Di Tahun 2021
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra menyampaikan harapan untuk resolusinya di tahun 2021 mendatang. Dan secara blak-blakan Billy pun mengaku bahwa dirinya ingin menikah di tahun depan.

WowKeren - Billy Syahputra kini siap menyambut tahun 2021. Ia mengaku bahwa tahun 2020 ini mengalami banyak pasang surut, sehingga Billy berharap akan menjadi lebih baik lagi di tahun depan.

“Pasang surut kali yah, naik turun itu hal yang wajar terus ada pro dan kontra itu adalah hal yang wajar. pokonya kita benah lagi di tahun selanjutnya untuk menjadi yang lebih baik lagi dari tahun yang sebelumnya,” ungkap Billy saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/12).

“Resolusi di tahun 2021 pastinya menjadi orang yang lebih baik lagi, terus sukses segala-galanya, lancar segala-galanya. Apa yang saya mau tercapai,” papar Billy. “Itu aja sih, yang paling penting tetap dikasih sehat.”

Meski begitu, Billy belum menetapkan target apa yang ingin dicapai di tahun 2021 nanti. Pasalnya ia tipikal orang yang lebih suka semuanya mengalir apa adanya.


“Sebenernya nggak ada target sih, gue tipe orang yang jalanin aja. Kalau memang sudah dikasih sama Tuhan yang itu, yah udah terima aja,” tutur Billy. “Jadi gue bukan tipe orang yang pengen menargetkan segala sesuatunya, pokoknya gue jalanin aja seperti air yang mengalir.”

Namun yang mengejutkan, Billy menyampaikan keinginannya untuk menikah di tahun depan. Sedangkan kini diketahui bahwa ia tengah menjalin hubungan pacaran dengan Amanda Manopo. “2021 mau nikah. Pokonya kalau mau nikah teman-teman pasti lebih tahulah, pasti teman-temen juga bakal gue undanglah,” ungkap Billy.

Di sisi lain, Billy sebenarnya ingin merayakan tahun barunya di Bali. Namun lantaran masih pandemi, ia akhirnya memutuskan untuk merayakan tahun baru di rumah saja.

“Tahun baru rencana gue pengen ke Bali, tapi katanya lagi pandemi kayak gini agak sedikit sulit. Sampe jam dibatasi sampai jam 7 malam katanya. Gue dapat info seperti itu,” terang Billy.

“Pokoknya nanti pergantian tahunnya seperti apa, nanti saya berdoa buat kalian semuanya sehat selalu,” pungkas Billy. “Untuk tahun ini merayakan mungkin di rumah aja yah, yang penting tahun depan kita bisa lebih baik lagi dan Indonesia bisa lebih sehat lagi.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait