Kim Jong Kook Ternyata Suka Cewek Seksi dan Berisi Seperti Jessi
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi mengajak Kim Jong Kook menjawab pertanyaan menarik dalam episode terbaru acaranya. Terungkap bahwa Kim Jong Kook menyukai wanita seksi dan berisi seperti Jessi.

WowKeren - Jessica H.o. atau lebih akrab dipanggil Jessi mengajak Kim Jong Kook menjawab pertanyaan menarik dalam episode terbaru "Jessi's Show!". Salah satu topik yang mereka bicarakan adalah tipe wanita yang disukai Kim Jong Kook. Terungkap bahwa Kim Jong Kook menyukai wanita seksi dan berisi seperti Jessi.

Selama sesi tanya jawab seru, pertanyaan pertama adalah pertanyaan menarik yang ingin diketahui penggemar. Jessi langsung masuk dan bertanya pada Kim Jong Kook seperti apa tipe idealnya.

Pertanyaan ini adalah salah satu pertanyaan Jessi yang mungkin tertarik untuk diketahui secara pribadi, karena ia pernah mengaku naksir Kim Jong Kook selama penampilannya di "My Ugly Duckling". Ia bahkan mengklaim bahwa bayi mereka akan menjadi lucu.


Mengetahui bahwa Kim Jong Kook tahu bahwa Jessi naksir dirinya, ia terkikik ketika pertanyaan itu muncul. Kim Jong Kook menjawab bahwa tipenya telah berubah sejak masa lalu, "Dulu, aku menyukai seseorang yang agak gemuk daripada terlalu kurus."

Jessi menyela jawabannya dan membuat komentar lucu: "Oh seseorang yang tebal! Iya! Penggemar pantat besar!" Ia kemudian meminta Kim Jong Kook memilih seseorang di ruangan yang paling sesuai dengan tipe tubuh yang disukainya.

Kim Jong Kook tanpa ragu memilih Jessi dan membuat ruangan tertawa mendengar jawabannya yang sedikit menggoda. Bintang "Running Man" terus menjawab sambil bercanda dan berkata "Jessi... sempurna."

Kembali ke pertanyaan awal, Kim Jong Kook mengungkapkan tipe idealnya. "Tipeku dulu seperti itu tapi untuk saat ini, jujur saja, daripada penampilan, tapi seseorang yang memiliki hubungan denganku. Ditambah, seseorang yang berpikir sepertiku," ungkapnya. Jessi setuju, menyatakan bahwa hubungan antara dua orang adalah yang terpenting.

Penggemar senang melihat Jessi dan Kim Jong Kook berkumpul setelah pengakuan Jessi dan menunjukkan chemistry yang hebat. Penggemar berharap dapat melihat lebih banyak proyek di antara keduanya segera.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait