Lee Sang Yeob Ngaku Terkejut dengan Kepribadian Lee Yoo Young di Lokasi Syuting 'Traces of Love'
KBS
TV

Dalam konferensi pers 'Traces of Love', Lee Sang Yeob dan Lee Yoo Young berbicara soal chemistry-nya di drama ini. Penasaran? Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (17/12), KBS menggelar konferensi pers online sehubungan dengan penayangan salah satu drama spesialnya, "Traces of Love". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya, termasuk Lee Yoo Young dan Lee Sang Yeob.

Pertama-tama, Lee Sang Yeob mengungkapkan alasannya tampil di drama ini. "Ceritanya sendiri sepertinya akan terjadi dalam kehidupan nyata, jadi itu tidak seperti akting. Kupikir kalian akan bisa melihat Lee Sang Yeob yang asli dalam proyek ini," tutur Lee Sang Yeob.

"Bukannya aku punya alasan untuk memilihnya karena aku sangat menyukai ceritanya. Aku pernah melihat karya Sutradara Yoo Young Eun sebelumnya dan aku ingin bekerja dengannya lagi. Aku juga ingin berakting dengan Lee Yoo Young," jelasnya.


Lee Sang Yeob kemudian bercerita tentang pengalamannya bekerjasama dengan Lee Yoo Young. "Sesuatu yang sangat mengejutkanku adalah bahwa dia sangat ceria dan memiliki energi yang besar. Kupikir aku mengandalkan dia dari awal sampai akhir," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Menatap matanya membuatku merasakan banyak emosi yang belum pernah kupikirkan sebelumnya. Itu membuatku menyadari bahwa dia adalah aktor yang luar biasa."

Di sisi lain, Lee Yoo Young mengatakan bahwa dirinya dan Lee Sang Yeob akan terlihat sangat serasi. "Dan saat kami berakting bersama, dia sangat cerdas dan murni di lokasi syuting. Ketika dia berakting juga, dia memiliki pesona yang tak terduga tentangnya," puji Lee Yoo Young.

Sementara itu, "Traces of Love" merupakan drama percintaan kantor yang berfokus pada mantan pasangan yang belum bisa move on. Lee Yoo Young berperan sebagai deputi di sebuah firma arsitektur yang bernama Lee Joo Young. Di sisi lain, Lee Sang Yeob berperan sebagai mantan pacarnya yang akhhirnya bekerja di perusahaannya. Mereka putus tiga tahun lalu setelah berkencan selama lima tahin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel