Bahas Pengalaman Kerjasama, Yoo Yeon Seok Kagumi Pesona Lee Yeon Hee di Lokasi 'New Year Blues'
Film

Baru-baru ini Yoo Yeon Seok berbicara tentang chemistry-nya dengan Lee Yeon Hee di film 'New Year Blues'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Lee Yeon Hee saat ini tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "New Year Blues". Salah satunya adalah dengan menjadi DJ di acara radio "Jung Eun Ji's Music Plaza" pada Kamis (17/12). Dalam kesempatan tersebut, Lee Yeon Hee menelepon Yoo Yeon Seok yang menjadi pasangannya di film "New Year Blues".

Pada awalnya Lee Yeon Hee berkata, "Aku akan melakukan panggilan mendadak ke teman. Itu orang yang sangat kalian sukai. Dia Yoo Yeon Seok, yang berperan sebagai pasanganku di film 'New Year Blues'."

Begitu menjawab panggilan tersebut, Yoo Yeon Seok mengungkapkan kebahagiaannya bisa mendengar siaran radio yang dipandu Lee Yeon Hee. "Aku dijadwalkan untuk merekam sesuatu, jadi saat ini aku sedang dalam perjalanan. Aku dengan senang hati mendengarkan 'Music Plaza' Lee Yeon Hee saat berada di dalam mobil," ujar Yoo Yeon Seok.

"Kamu melakukannya dengan sangat baik. Senang sekali bisa mendengar suara yang begitu merdu saat sedang makan siang. Sangat lembut dan manis," imbuh aktor 36 tahun tersebut.


Seorang pendengar kemudian bertanya tentang partner seperti apa Lee Yeon Hee bagi Yoo Yeon Seok. Menanggapi pertanyaan ini, Yoo Yeon Seok memuji Lee Yeon Hee sebagai aktris dengan banyak pesona yang cantik dan imut.

"Semakin kulihat, kupikir pesonanya menjadi lebih luas. Awalnya, aku menganggap dia sebagai aktris dengan karakter yang cantik dan imut. Tapi aku melihat banyak sisi yang berbeda saat syuting. Bahkan saat kami menari tango, chemistry kami sangat bagus," ungkap Yoo Yeon Seok.

Dia melanjutkan, "Sejak film kami dirilis, kuharap ada banyak orang yang menunjukkan minat. Meskipun situasi kita saat ini sedang tidak bagus, mereka melakukan yang terbaik untuk tetap aman saat berada di dalam bioskop. Jadi jika kalian memiliki kesempatan, kuharap kalian akan datang untuk menontonnya."

Sementara itu, "New Year Blues" bercerita tentang empat pasangan yang harus mengatasi ketakutan dan masalah berbeda saat menghadapi awal tahun baru. Salah satu pasangan tersebut adalah Jae Heon (Yoo Yeon Seok) dan Jin Ah (Lee Yeon Hee) yang merasa tidak puas dengan kehidupan mereka.

Jae Heon digambarkan sebagai pemuda yang kabur dan menetap di Argentina setelah kelelahan karena bekerja tanpa henti. Di sisi lain, Jin Ah adalah wanita yang pergi seorang diri ke Argentina karena memiliki masa depan yang tak pasti, terutama setelah putus dengan pacarnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts