Begini Reaksi Keren Nayeon TWICE Dibilang Jihyo Tak Secantik Barbie
Selebriti

Nayeon menanggapi lelucon Jihyo dengan keren dalam video 'TWICE TV' yang berpusat pada aktivitas di belakang panggung TWICE selama Asia Artist Music Awards 2020.

WowKeren - Nayeon TWICE baru saja menanggapi lelucon Jihyo dalam video "TWICE TV" yang baru-baru ini dirilis. Video tersebut berpusat pada aktivitas di belakang panggung TWICE selama Asia Artist Music Awards 2020.

Wawancara membahas pakaian mereka untuk malam itu, "Apa konsep lemari pakaian untuk Asia Artist Award?"

Momo secara sederhana menyatakan bahwa konsep mereka adalah warna pink. Nayeon setuju dan lebih lanjut menjelaskan bahwa mereka mengambil inspirasi dari Barbie, boneka fashion populer. "Kami berdandan seperti Barbie," ujarnya.

Kocaknya, Jihyo meneriakkan dari balik kamera bahwa wajah mereka tak mirip Barbie. Tidak terpengaruh, Nayeon membalikkan pernyataan itu dengan mengatakan bahwa mereka sebenarnya jauh lebih cantik.


Nayeon mengklaim bahwa mereka lebih mirip boneka pajangan daripada Barbie. "Kau tahu yang kau pajang di lemarimu? Kami terlihat seperti itu," komentar Nayeon.

Momo menganggukkan kepalanya dan tampak sangat setuju dengan semua yang dikatakan Nayeon. Ia bahkan mengerutkan kening sesaat, tidak akan membiarkan lelucon itu meluncur dengan mudah.

Kemampuan TWICE untuk membuat lelucon tentang satu sama lain sangat menarik dan lucu pada saat yang bersamaan. Setuju?

Sementara itu, JYP Entertainment telah merilis audio official untuk "Cry For Me", lagu baru TWICE yang pertama kali diperdengarkan di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 6 Desember lalu. Tak ada video rilis yang dirilis oleh agensi, melainkan audio resmi untuk single yang dirilis di beberapa platform musik.

"Cry For Me" menggambarkan emosi wanita yang kacau saat dia mengalami cinta dan kebencian terhadap seseorang. Lagu ini disusun oleh Ryan Tedder, Melanie Joy Fontana, Michel 'Lidgren' Schulz, dan banyak lagi dengan lirik yang ditulis oleh Park Jin Young dan Heize.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait