Rajin Olahraga dan Patuhi Protokol, Pevita Pearce Kaget Ikut Terjangkit Virus COVID-19
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce membagikan video singkat ketika disambut petugas dengan APD lengkap. Ia juga mengunggah fotonya sedang dirawat di rumah sakit dengan banyak obat yang harus dikonsumsi.

WowKeren - Virus COVID-19 masih belum menghilang dari muka bumi, termasuk Indonesia. Virus yang memiliki nama lain Corona ini juga tak pilih-pilih, siapapun bisa terinfeksi. Termasuk para artis, sekalipun mereka mati-matian selalu menerapkan protokol kesehatan.

Pevita Pearce rupanya mengalami hal tersebut. Meski hanya menyebut nama "Vid", Pevita menyampaikan pesan agar para followers-nya selalu waspada dengan menerapkan protokol kesehatan. Dalam unggahannya, bintang film "Sri Asih" ini juga menyertakan video singkat ketika disambut oleh petugas dengan baju APD lengkap.

"Hari ke 6 dengan Vid ini. Untuk seseorang yang mengonsumsi makanan sehat, minum vitamin, berolahraga secara teratur, dan mengikuti semua protokol. Aku sangat terkejut ketika mendapatkannya," tulis Pevita dalam bahasa Inggris pada Jumat (18/12). "Aku berharap ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa bahkan kita yang paling sehat pun bisa mendapatkannya."

"Jadi tolong kenakan masker setiap kali kamu berada di tempat umum/bertemu seseorang, jangan lupa membersihkan, menjaga jarak secara fisik, mempertahankan gaya hidup sehat dan yang terpenting selalu bahagia ;)" pungkas kekasih Arsyah Rasyid tersebut.

Rajin Olahraga dan Patuhi Protokol, Pevita Pearce Kaget Dinyatakan Positif COVID-19

Instagram


Doa dan dukungan tampak diberikan rekan-rekan artis. Dugaan bahwa Pevita telah terjangkit virus COVID-19 juga dibenarkan warganet.

"Get well really soon pev!!" komentar Afgan. "Get well soon sis!!" sahut Mikha Tambayong. "Gws pev ," tulis Gading Marten.

"Gws ttp semangat ya pev bismillah cpt sehat," balas Audy Item. "Get well soon, Pev!" komentar Ersa Mayori. "Get well soon Pev," sahut Yasmine Wildblood.

"Semoga lekas sembuh yah pev," komentar Ratna Galih. "Get well soon Pevita," sahut Ernest Prakasa. "Buuuu GWS!!!!" tulis Patricia Gouw.

"Kena covid kah?" komentar akun @aditya_roby_mustofa. "@aditya_roby_mustofa yes she is," sahut akun @fifidandhermom. "Ya Allaahhh gws kaa Peevvvv semoga cepat sembuuh, beat the coviiddd," tulis akun @nikadanika.

Sehari sebelumnya, Pevita sempat mengenang momen syuting iklan dimana orang-orang masih bisa berpelukan dengan bebas satu sama lain. "All the fun before the vid (semuanya menyenangkan sebelum Vid itu)," tulis Pevita kala itu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru