Wajah Cantik Putri Charlotte Di Foto Keluarga Cambridge Ini Dipuji Selangit
Selebriti

Gadis kecil berusia lima tahun yang mengenyam pendidikan di sekolah Thomas's Battersea tersebut dipuji semakin cantik seiring pertambahan usianya. Seperti apa?

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, selalu berhasil menarik perhatian publik di manapun. Gadis kecil yang baru saja menginjak usia lima tahun ini memang memiliki sikap aktif yang tak pernah gagal membuat gemas.

Jika sang kakak, Pangeran George, cenderung memiliki sikap yang kalem, maka hal sebaliknya justru ditunjukkan oleh Charlotte. Si cantik ini dikenal memiliki rasa antusiasme yang tinggi terhadap berbagai hal dan tak jarang memancing tawa akibat tingkah lucunya.

Belum lama ini, Charlotte kembali menjadi sorotan. Kali ini lantaran penampilannya saat hadir dalam tugas Kerajaan bersama orangtua dan kedua saudaranya, Pangeran George dan Pangeran Louis.

Keluarga Cambridge tersebut diketahui menghadiri sebuah acara spesia pantomine dari The National Lottery's Pantoland di The Paladium pada akhir pekan lalu. Potret kemunculan mereka pun dibagikan melalui akun Instagram resmi Kensington Palace.

Menariknya, si cantik Charlotte rupanya menjadi sosok yang paling mencuri perhatian dalam foto ini. Pasalnya, gadis kecil yang mengenyam pendidikan di sekolah Thomas's Battersea tersebut dipuji semakin cantik seiring pertambahan usianya.


"Charlotte sangat cantik! Dia semakin mirip Kate!" puji salah satu penggemar. "Charlotte akan jadi Putri paling cantik di Kerajaan Inggris," sahut lainnya. "Lottie (Charlotte) benar-benar cantik, dia mendapatkan gen terbaik dari ayah dan ibunya," pungkas yang lain.

Bukan hanya itu, Charlotte rupanya juga kembali mencuri perhatian di foto Natal keluarga Cambridge. Seperti tahun-tahun sebelumnya, foto ini dirilis secara resmi melalui akun Instagram Kensington Palace yang dikhususkan untuk keluarga Cambridge.

Charlotte bersama orangtua dan kedua saudaranya tampak tampil santai dalam balutan sweater dan duduk di depan tumpukan kayu bakar. Keempatnya tampak mengulas senyum lebar ke arah kamera.

Bedanya, dalam foto ini sebagian besar penggemar rupanya menyoroti wajah Charlotte yang disebut mirip dengan Ratu Elizabeth II semasa muda.

"Charlotte benar-benar mirip sang Ratu," komentar salah satu penggemar. "George terlihat mirip dengan sisi Diana (gen keluarga Spencer), Charlotte seperti sang Ratu, dan Louis terlihat seperti sisi Kate (keluarga Middleton). Keluarga yang rupawan!" sahut lainnya. "Charlotte benar-benar semakin cantik," sambung yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait