SBS Entertainment Awards 2020: Kim Jong Kook Masuk Nominasi Daesang Jadi Sorotan
Naver
TV

Kim Jong Kook diketahui menjadi dua program populer milik SBS yakni 'Running Man' dan 'My Ugly Ducklings'. Kandidat lain telah memprediksi kemenangan Kim Jong Kook.

WowKeren - SBS Entertainment Awards 2020 bakal digelar pada Sabtu (19/12) malam ini. Jelang digelar, tentunya banyak yang sudah penasaran siapa sosok yang akan membawa pulang penghargaan tertinggi Daesang.

Untuk tahun ini, nominasi peraih Daesang yang sudah terungkap adalah Yoo Jae Seok, Seo Jang Hoon, Kim Gura, Lee Seung Gi, Kim Jong Kook dan lainnya. Yang menarik, rupanya Kim Jong Kook yang menjadi kandidat kuat pemenang Daesang.

Kim Jong Kook diketahui menjadi dua program populer SBS yakni "Running Man" dan "My Ugly Ducklings". Beberapa kandidat seperti Yoo Jae Seok sudah memprediksi kemungkinan Kim Jong Kook menjadi pemenang.

Terungkapnya Kim Jong Kook menjadi kandidat peraih Daesang pun menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang setuju merasa penyanyi kelahiran tahun 1976 itu memang layak mendapatkan penghargaan Daesang.



"Dia sudah di 'X-Man', 'Running Man' dan sekarang 'MLOB', dia sudah lama tampil di variety show hari Minggu dan Senin, kuharap dia menerimanya," tulis seorang netizen. "Aku tidak bisa memikirkan orang lain yang bisa memenangkan penghargaan itu, jadi kuharap itu dia," sambung yang lain.

"'MLOB' terjual paling banyak dalam hal iklan di SBS tahun ini. Jika melihat tahun ini, 'Running Man' tidak benar-benar mendatangkan pendapatan sebanyak itu dari luar negeri, melainkan'MLOB' mendapat pendapatan yang lebih tinggi. Dan jika kalian menonton 'MLOB' di YouTube dari segi tampilan, episode rumah merah muda Kim Jong Kook adalah yang teratas. Kim Jong Kook adalah pemeran kunci di 'MLOB'. SBS juga mempersiapkan program baru minggu depan di mana mereka berencana menjadikan Kim Jong Kook sebagai MC untuk acara tersebut," tambah lainnya.

"Aku merasa jika Kim Jong Kook menerimanya, orang akan menjadi gila seperti saat Lee Seung Gi mendapatkannya," imbuh yang lain. "Tapi daesang SBS adalah yang paling membuatku penasaran karena aku 100 persen yakin bahwa Yoo Jae Seok memenangkan MBC dan Lee Kyung Gyu di KBS," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru