Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin Tunjukkan Kedekatan di Lokasi Syuting 'Live On'
Naver
TV

'Live On' adalah drama romantis yang berlatar di klub penyiaran SMA Seo Yeon. Video di balik layar drama JTBC itu dibuka dengan pemeran utama bersiap untuk syuting adegan festival sekolah.

WowKeren - "Live On" sampai saat ini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Para pemain tengah syuting adegan berlatar festival sekolah.

"Live On" adalah drama romantis yang berlatar di klub penyiaran SMA Seo Yeon. Jung Da Bin berperan sebagai Baek Ho Rang, selebritas sekolah dan influencer media sosial yang memasuki klub dengan motif yang mencurigakan sedangkan Minhyun NU'EST berperan sebagai Go Eun Taek, kepala klub yang ketat dan perfeksionis.

Video dibuka dengan pemeran utama bersiap untuk syuting adegan festival sekolah. Saat istirahat, Yang Hye Ji menggambar berbagai karakter drama di komputer. Minhyun meminta untuk melihat gambar yang dia gambar dari dirinya dan berkata, "Aku memiliki harapan yang tinggi untuk itu."

Setelah memeriksa gambarnya, Minhyun memberi tahu kamera video di balik layar berkata, "Aku kabur saat dia sedang menggambar karena yang pasti itu tidak mirip denganku. Tapi setelah melihat hasilnya, aku menyadari itu memang terlihat mirip denganku."


Yang Hye Ji berkomentar bahwa dia seharusnya membuat wajah Minhyun lebih berbentuk V dan sang idol ganteng dengan baik hati memintanya untuk mengeditnya. Selanjutnya, Byungchan VICTON bersiap untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi dengan topeng semangka.

Byungchan berbagi ini untuk mendapatkan bantuan Ji So Hyun (Yang Hye Ji) dan berkata, "So Hyun, aku mencintaimu! Akan mengecewakan jika aku kalah lagi. Tapi aku tidak akan berjuang untuk menang. Aku akan menang dengan pesonaku sendiri."

Byungchan naik ke atas panggung dengan topengnya tapi dia tersandung karena tidak bisa melihat dengan baik. Karena topeng semangka yang besar, dia juga tidak dapat mendengar dengan baik dan sutradara meninggikan suaranya untuk memberikan arahan. Setelah Byungchan selesai tampil, dia membungkuk karena malu dan akhirnya bersembunyi di balik tirai.

Kemudian Minhyun dan Jung Da Bin berkumpul bersama untuk merekam adegan di mana karakternya pergi untuk memeriksanya setelah ledakan kecil di lokasi syuting. Mereka berlatih adegan itu secara menyeluruh dengan sutradara dan bercanda tentang bagaimana dia terlihat seperti anak anjing.

Kedua aktor ini menunjukkan chemistry apik dengan memperhatikan detail dan berkat akting mereka yang cermat, mereka menciptakan momen yang menyentuh di antara karakter utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel