Tabrak 2 Mobil Sekaligus, Salshabilla Adriani Trauma Nyetir Lagi Hingga Fokus Tenangkan Diri
Instagram/salshabillaadr
Selebriti

Salshabilla Adriani sukses membuat heboh dengan aksinya menabrak dua mobil sekaligus baru-baru ini. Salshabilla pun sepertinya mengalami trauma pasca peristiwa itu.

WowKeren - Artis muda, Salshabilla Adriani sukses menjadi sorotan usai terjadi tabrakan beruntun di kawasan Kemang pada Selasa, (15/12) lalu. Salsha menabrak dua mobil namun masih sempat tancap gas sehingga dikejar oleh warga. Salsha pun sempat diduga mabuk saat menyetir.

Setelah diamankan pihak berwajib dan dilakukan tes urin, Salshabilla dinyatakan sadar dan tidak terpengaruh oleh minuman keras maupun obat-obatan terlarang. Kedua belah pihak yang bersangkutan pun kini sudah sepakat untuk berdamai.

Meski begitu, Salshabilla ternyata trauma mengemudikan mobil sendiri setelah mengalami kecelakaan tersebut. Hal itu disampaikan oleh ibunda Salsha, Helen. Menurut Helen, Salshadila Adriani hanya tampak tegar sehingga tersenyum saat kejadian. Padahal sang anak mudah trauma.

"Saya rasa Salsha trauma ya untuk menyetir lagi, karena dia sebenarnya anaknya traumaan. Cuma dia tuh anaknya, 'gue kuat, gue ini'," ujar Helen dilansir dari Suara.com pada Sabtu (19/12).


Helen mengatakan sebulan belakangan, Salshabilla Adriani sebetulnya terbiasa naik jasa angkutan online. Selama tak ada aktivitas syuting, Salsha tak pernah lagi membawa mobilnya sendiri. "Sebenarnya dari bulan lalu dia sudah malas nyetir malah kemana-mana naik grab," ucap Helen.

Ketika kecelakaan tersebut terjadi, Salshabilla Adriani baru mulai membawa mobilnya lagi. Kebetulan, malam itu ia disebut terburu pulang ke rumah karena paginya ada syuting.

"Memang dia selama ini ada yang bawain mobil dia, dan karena dia sudah nggak syuting-syuting dan biasanya pergi ke kantor-rumah dia nyetir sendiri. Kemarin karena dia harus syuting pagi dan pilates karena bawa banyak baju (bawa mobil sendiri)," jelasnya.

Kini Helen menyebut putrinya sedang menenangkan diri. Ia pun mengaku ayahnya belum diberitahu detail insiden kecelakaan tersebut. "Sekarang kita fokus ke menenangkan diri, ke pemulihan, ganti rugi materiil ke orang. Ayahnya sebetulnya belum tahu jelasnya, karena takut sama-sama emosi," pungkas Helen.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait