BTS Ternyata Seharusnya Tak Debut Dengan Lagu 'No More Dream', Begini Ceritanya
Musik

'No More Dream' merupakan lagu yang ikonik. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Vanity Fair, mereka mengungkapkan bahwa mereka awalnya ternyata seharusnya tidak debut dengan 'No More Dream'.

WowKeren - Bagi penggemar Bangtan Boy (BTS), lagu “No More Dream” merupakan lagu yang ikonik. Akan sulit membayangkan grup dengan lagu debut yang berbeda. Namun, dalam wawancara baru-baru ini dengan Vanity Fair, mereka mengungkapkan bahwa mereka awalnya ternyata seharusnya tidak debut dengan "No More Dream".

Dalam wawancara tersebut, lagu asli BTS yang akan debut disebut "End of the World". Alasan BTS akhirnya debut dengan "No More Dream" adalah karena Bang Si Hyuk, kepala agensi BTS (Big Hit Entertainment).

"Saat itu, PD Bang (Bang Si Hyuk) mengatakan kepada kami bahwa karena kami masih anak-anak maka akan menyenangkan untuk membicarakan masalah yang dialami anak-anak. Dan jadilah perwakilan dari para pemuda, dan begitulah lagu ini ‘No More Dream’ telah diciptakan," ungkap Jimin BTS.


V kemudian berbagi bahwa ketika mereka berada di lokasi syuting untuk video musik "No More Dream", mereka terpesona oleh segalanya. Jimin kemudian berbicara tentang truk makanan yang mereka miliki di lokasi syuting dan betapa lezatnya itu.

J-Hope juga berbagi bahwa semua yang ada di set sangat luar biasa baginya, bahkan udaranya. Jimin juga menyebutkan bahwa beberapa anggota terluka selama pembuatan film "No More Dream". Namun perjuangan mereka syuting MV terbayarkan dengan hasil yang maksimal

Di sisi lain, BTS diketahui akan menyumbangkan pakaian pastel mereka dari video musik “Dynamite” ke lelang amal Grammy Week mendatang. Acara lelang ini diadakan setiap tahun oleh Museum Grammy dan MusiCares (badan filantropi dari Recording Academy, yang menyelenggarakan Grammy Awards tahunan).

Pakaian yang akan dilelang akan mencakup T-shirt, topi, sepatu kets, celana, dan kemeja yang dikenakan selama rangkaian tarian klimaks menjelang akhir video musik. Lelang Julien "secara konservatif" memperkirakan bahwa set tersebut akan terjual setidaknya 20.000 dollar Amerika menjadi 40.000 dollar Amerika.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait