Yoo In Na Ungkap Awal Mula Bisa Dekat dengan IU dan Arti Sahabatnya Itu Baginya
Selebriti

Yoo In Na tampil sebagai tamu di acara radio 'Jung Eunji's Music Plaza' dan berbicara tentang impian masa lalunya untuk berdiri di atas panggung sebagai penyanyi.

WowKeren - Aktris Yoo In Na buka-bukaan tentang persahabatannya yang terkenal dengan penyanyi sekaligus penulis lagu IU. Hari ini, Sabtu (19/12), Yoo In Na tampil sebagai tamu di acara radio "Jung Eunji's Music Plaza" dan berbicara tentang impian masa lalunya untuk berdiri di atas panggung sebagai penyanyi.

"Aku ingin, tapi menurutku tidak ada yang akan membantuku. Tetap saja, aku ingin berlatih dan merilis album suatu hari nanti," kata Yoo In Na. Dia kemudian ditanya tentang IU dan bagaimana mereka mengatasi argumen yang mereka miliki.

Yoo In Na berkata, "Pertama, aku biasanya tidak kecewa tentang apa pun, dan IU dan aku telah dekat selama 10 tahun. Kami bahkan tidak pernah mendiskusikan sesuatu yang mengecewakan salah satu dari kami tentang satu sama lain.


Ia melanjutkan, "Jika ada sesuatu, kami memikirkannya secara terpisah. Aku pikir kami secara telepati mengenali, 'Oh, dia sedih tentang itu.' Beberapa hari kemudian, kami muncul seolah-olah kami adalah orang berdosa atau semacamnya. Di sisi lain, aku langsung memberi tahu teman-temanku jika mereka mengecewakanku. Menurutku, setiap teman berbeda."

Tentang bagaimana mereka menjadi teman, dia menjelaskan, "Ketika dia di SMA, kami menjadi dekat saat syuting acara 'Heroes'. Kami memiliki perbedaan usia 11 tahun, tetapi kami memiliki banyak kesamaan. Kami baru saja mengenali sekaligus bahwa kita memiliki jiwa yang sama. Tapi ketika aku bertanya tentang itu, dia hanya berkata, 'Aku menyukaimu karena kamu cantik.'"

Mengenai arti IU baginya, Yoo In Na berbagi, "Aku pikir dia menjadi hidupku sendiri. Aku tidak pernah berpikir tentang dia tidak ada dalam hidupku, tetapi ketika aku berpikir tentang dia tidak ada di sana, aku berpikir, 'Aku akan benar-benar merindukan dia.' Aku masih memiliki banyak kehidupan yang tersisa, jadi aku pikir kami harus banyak bicara, sering berkumpul, dan banyak bertemu."

Dalam berita lain, Yoo In Na membintangi film bertajuk "New Year Blues". Film tersebut akan yang tayang perdana di bioskop pada 30 Desember mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts