Momen Langka, Young Lex Nangis Sesenggukan Gara-gara Nonton Drakor Auto Diledek
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex membuat heboh para pengguna TikTok dengan unggahannya pada Minggu (20/12) kemarin. Ia memamerkan video saat dirinya menangis usai nonton drama Korea 'Start Up'.

WowKeren - Young Lex sukses membuat heboh para pengguna TikTok lantaran unggahannya pada Minggu (20/12) kemarin. Bagaimana tidak, ia membagikan video yang memperlihatkan dirinya sedang menangis sesenggukan karena nonton drama Korea (drakor). Drakor yang berhasil membuat air matanya mengucur tidak lain adalah drama yang tengah hits belakangan ini, "Start Up".

Seperti diketahui, drakor yang dibintangi oleh Suzy cs ini mampu menguras air mata para penontonnya. Salah satu adegan yang membuat orang menangis adalah saat Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) bersama nenek Seo Dal Mi (Suzy), Choi Won Deok (Kim Hae Sook) yang sangat berjasa dalam hidupnya.

"Gara-gara nonton 'Start up' (emoji tertawa) #timhanjipyeong emang bangs*t kalo scene halmonie sama Pak Han pasti ngocor (emoji menangis)," tulis ayah satu anak itu di kolom caption.

Hingga Senin (21/12) pagi, video Young Lex yang menampakan sisi lain dirinya ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan mendapat lebih dari 381 ribu likes. Puluhan ribu komentar pun diberikan oleh warganet usai melihat unggahan Young Lex.

Banyak warganet yang terkejut saat melihat si "Raja Terakhir" menangis karena menonton drama. Mereka menyebut ini adalah salah satu momen langka di penghujung akhir tahun 2020. Warganet gempar karena baru pertama kali melihat Young Lex menangis sesenggukan seperti ini.


Momen Langka, Young Lex Nangis Sesenggukan Gara-gara Nonton Drakor Auto Diledek

TikTok

Seketika postingan itu ramai dijadikan bahan ledekan oleh warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengingatkan Young Lex akan tato dan imej sangarnya. Namun ada pula yang merasa sama seperti Young Lex. Menurut sejumlah netizen lain, Young Lex menyuarakan para pencinta drakor yang kerap terharu dengan jalan ceritanya.

"GEMPARR + LANGKA !! seorang younglex menangis disebabkan menonton DRAKOR," celetuk warganet. "Tatoan doang, nonton drakor nangis (emoji tertawa). Aduh bengek banget bang wkwkwk," tutur lainnya.

"Berita terpanas, Young Lex menangis saat menonton drakor yang berjudul STRAT UP dan lebih kagetnya lagi warga tiktok baru pertama melihat ia menangis," imbuh yang lain. "AKHIRNYA GUE LIAT KING LEX NANGIS WEEEE," sambung lainnya.

"Ini pasti scene pak han sama halmoni. Aku aja ngabisin tisu bnyak," ungkap akun @ayuti****. "Cowokk kalo sampe nangis gara2 pilem doang... itu salah satu pertanda kalo hatinya lembut," tambah netter lain. "Namanya juga manusia masa iya nangis ngak boleh," timpal @wiwid****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait