Vernita Syabilla Kesal Organ Intim Disebut Bau Ikan Asin, Masih Tunggu Iktikad Baik Dari Pelaku
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Vernita Syabilla bertindak tegas saat ada netizen yang mencibir organ intimnya bau ikan asin. Kini ia pun tengah menunggu iktikad baik dari pelaku sebelum benar-benar membawa kasus ini ke jalur hukum.

WowKeren - Vernita Syabilla belum lama ini menyampaikan rasa kesalnya terhadap seorang warganet. Pasalnya netter tersebut mencibir organ intim Vernita berbau "ikan asin". Kendati demikian, Vernita pun merasa dilecehkan.

Vernita pun menjelaskan bahwa selama ini ia tak pernah menggubris cibiran yang dilontarkan oleh netizen. Namun menurutnya kalimat yang dilontarkan oleh netizen kali ini sudah kelewat batas.

"Kalau komentar biasa seperti menghina fisik kayak nenek lampir segala macem aku bodo amat gitu, tapi ini menyangkut wanita, itu pelecehan banget," kata Vernita Syabilla seperti dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment (20/12).

Penghinaan tersebut terjadi pada 4 Desember lalu. Bahkan netizen tersebut mengaku pernah tidur dengna Vernita dan mengatakan organ intimnya bau ikan asin. "Dia (akun yang menghina Vernita) bilang katanya dia pernah tidur sama aku terus ngatain kalimatnya nggak pantas, yakni (bagian sensitif) bau ikan asin," ujar Vernita.


Kendati demikian, Vernita kini sudah menggandengan pengacara untuk segera menempuh jalur hukum terkait cibiran netizen tersebut. Namun untuk sementara ini Vernita masih memberikan waktu agar pelaku bisa segera menunjukkan iktikad baiknya.

Namun sayangnya peringatan Vernita malah tak digubris oleh Pelaku. "Dari kemarin aku menunggu buat dia minta maaf tapi sampai saat ini tidak ada respons," ucap Vernita.

Dan lebih mengejutkannya lagi, pelaku juga mengaku bahwa orang tuanya berteman dekat dengan Hotman Paris Hutapea. "Dia bilang kalau papanya pengusaha dan punya hubungan baik dengan Bang Hotman (Hotman Paris)," pungkas Vernita.

Sementara itu, di akun Instagramnya Vernita juga kembali memberikan peringatan kepada warganet untuk lebih hati-hati lagi dalam menggunakan sosial media. "Cermatlah dalam menggunakan sosial media," tulis Vernita mengiringi unggahannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru