Banjir Protes Lagi, Rina Nose Bicara Soal Pandangan Yang Lebih Besar
Instagram
Selebriti

Rina Nose mengungkap kembali menuai protes dan dianggap meremehkan profesi para pekerja di bidang kesehatan. Rina Nose pun sekali lagi memberikan pembelaan.

WowKeren - Komedian serba bisa, Rina Nose, baru-baru ini banjir kecaman karena aksinya membandingkan hasil swab antara sambel cireng dengan orang-orang di rumahnya. Hal ini diketahui bukan hal yang baru bagi Rina. Pasalnya, Rina memang sudah beberapa kali mendapat kritik dari netizen karena sejumlah statement-nya yang dinilai kontroversial.

Setelah ramai jadi perbincangan dan banjir kritik, Rina Nose akhirnya buka suara untuk memberi klarifikasi terkait aksinya tersebut. Rina juga memberikan video dan informasi soal anggota parlemen Australia yang juga pernah melakukan eksperimen rapid test antigen terhadap Coca Cola dan hasilnya pun positif.

Dalam salah satu postingan terbarunya, Rina kembali membahas soal protes yang dilayangkan netizen terkait postingannya. Beberapa netizen sepertinya menilai jika Rina membagikan hal-hal yang tak jelas.


"Aduh mba Rina tolong dong jangan poting yang aneh2! Tolong hargai tenaga medis yang sedang berjuang sebagai garda terdepan! Kalo mba Rina ga percaya penyakit mending mba Rina jadi relawan aja,datenglah ke rumah sakit biar tau keadaan disana kayak apa!' Katanya," tulis Rina pada Senin (21/12).

Banjir Kecaman Lagi, Rina Nose Bicara Soal Pandangan Yang Lebih Besar

Instagram

Menanggapi komentar-komentar itu, Rina menyebut jika dirinya hanya ingin mengajak untuk melihat lebih jauh dan dalam jangkauan yang lebih besar terkait masalah pandemi Covid-19. Pasalnya, ada banyak masalah dari sisi lain pandemi Covid-19.

"Hmm.. Sepertinya anda lupa jika di dunia ini ada banyak manusia dengan beragam profesi dan beragam kebutuhan hidupnya. barangkali anda lupa juga bahwa ruang lingkup manusia bukan hanya di rumah sakit. Kenapa orang2 yang ingin mengajak anda berkeliling lebih jauh untuk melihat ruang yang lebih besar, selalu ditarik lagi ke ruang yang lebih sempit?" pungkas Rina Nose.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait