Rose BLACKPINK Ungkap Susahnya Gerakan 'Gesek Lantai' di Koreografi 'BOOMBAYAH'
Musik

Dalam sebuah wawancara dengan Star Road, para member BLACKPINK melihat video debut mereka bersama sambil memberikan komentar. Mereka memiliki banyak hal untuk dibagikan.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) debut dengan gemilang pada 8 Agustus 2016 dengan merilis dua single bertajuk "WHISTLE" dan "BOOMBAYAH". Di lagu "BOOMBAYAH", salah satu bagian yang paling berkesan adalah koreografi di mana Ros harus meluncur di lantai.

Dalam sebuah wawancara dengan Star Road, para member BLACKPINK melihat video debut mereka bersama sambil memberikan komentar. Mereka memiliki banyak hal untuk dibagikan selama peran Rose karena tampaknya, gerakan tersebut tidak semudah kelihatannya untuk dieksekusi.

Rose sendiri mengungkakan kesulitannya saat menjalani gerakan koreografi melucur di lantai di lagu tersebut. "Pakaiannya tidak mudah menggesek (lantai) jadi aku mendorong tubuhku dengan sangat keras," kata Rose.

Rose BLACKPINK Ungkap Susahnya Gerakan \'Gesek Lantai\' di Koreografi \'BOOMBAYAH\'

Source: Koreaboo

Kostum yang dikenakannya membuat Rose tampak seperti sedang ditahan dengan paksa. "Benar-benar seperti leg press karena aku mendorong diriku sendiri dengan sangat keras," lanjut penyanyi kelahiran 1997 itu.


Jisoo menunjukkan bahwa Rose benar-benar tak menempel dengan lantai saat ia menari. Vokalis utama BLACKPINK tersebut setuju, mengatakan bahwa dia harus berhati-hati untuk memastikan keselamatannya.

"Aku memakai (pakaian dari bahan) kulit sehingga tidak mudah meluncur di lantai. Jadi aku harus meletakkan sesuatu seperti tirai di punggung," kata Rose.

Meskipun Rose "mengenakan kain di punggungnya", itu masih belum cukup untuk menghentikannya dari cedera. "Sangat sulit untuk merekam adegan ini. Kulit di leherku sampai lecet," curhat idol asal Australia itu.

Pada akhirnya, Rose setuju bahwa itu sepadan karena gerakan lantai adalah puncak dari tarian tersebut. Selain itu, video musik "BOOMBAYAH" akhirnya menjadi salah satu video K-Pop yang paling banyak dilihat, memiliki lebih dari satu miliar view.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru