Penulis Naskah
TV

'Lovestruck in the City' merupakan drama roman bentuk pendek dengan durasi 30 menit per episode. Total episode drama garapan sutradara 'It's Okay to Not Be Okay' adalah 12 episode.

WowKeren - "Lovestruck in the City" juga direkomendasikan karena penulis naskahnya yakni Jung Hyun Jung yang sebelumnya sukses menggarap drama-drama romantis seperti seri "I Need Romance" dan "Romance is a Bonus Book".

Penulis naskah Jung Hyun Jung bekerja sama dengan sutradara handal Park Shin Woo yang telah populer dengan drama hits "It's Okay to Not Be Okay", "Encounter" dan "Don't Dare to Dream" ("Jealousy Incarnate").

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won pernah mengungkapkan kegembiraan mereka membintangi "Lovestruck in the City". Ji Chang Wook berkata, "Karena ini adalah drama oleh penulis Jung Hyun Jung dan sutradara Park Shin Woo, keduanya benar-benar ingin kuajak kerja sama, aku senang dan bersemangat mempersiapkan syuting".

Kim Ji Won juga berkomentar serupa, "Aku senang bisa bekerja sama dengan sutradara, penulis dan pemeran yang hebat. Aku bekerja keras untuk mempersiapkan diri sehingga dapat menunjukkan sisi baru diriku melalui karakter Lee Eun Oh. Di masa sulit ini, aku berharap bisa memberikan kesenangan sekecil apa pun."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru