Ely Sugigi Akui Sudah Nikah Siri dengan Pacar Brondong, Ungkap Alasan Tak izin Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ely Sugigi membenarkan kabar bahwa dirinya sudah menikah secara siri dengan kekasih brondongnya, Aher. Mengejutkannya, ternyata mereka sudah menikah sejak 10 Oktober 2020 lalu.

WowKeren - Ely Sugigi membenarkan kabar bahwa dirinya dan sang kekasih, Aher sudah menikah. Meski belum menikah secara negara, namun keduanya sudah sah sebagai pasangan suami istri di mata agama. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Ely Sugigi saat ditemui di daerah Mampang, Jakarta Selatan.

Mengejutkannya lagi, ternyata Ely Sugigi dan Aher sudah menikah secara siri sejak bulan Oktober lalu. Dalam kesempatan itu, Ely pun buka-bukaan mengungkap alasannya mantap menikah siri dengan pria yang jauh lebih muda darinya.

"Kita nikah udah lama ya dari Oktober 2020," ungkap Ely Sugigi kepada WowKeren, Senin (21/12). "Jujur awalnya nggak mau ketahuan karena Ulfi gimana kan, keluarga aku dan dia sudah tahu. Ya alasan menikah siri menghindari zina."

Selain ingin menghindari zina, Ely membocorkan jika tahun 2021 mendatang ia berencana umrah bersama Aher dengan status yang sudah sah. Karenanya, ia memilih untuk nikah siri terlebih dahulu sebelum resmi secara negara. Perempuan yang akrab disapa Mpok Ely ini mengaku tak ada niatan untuk mempermainkan pernikahan lantaran ini sudah yang kelima baginya.

"Karena sama bapaknya Ulfi nikah siri, Bagus nikah resmi, Aldo nikah siri, Ferry nikah resmi. Sama dia nikah siri, ya sama urutannya," jelas Ely Sugigi. "Bukan mempermainkan pernikahan, tapi ya sama aja ujung ujungnya nikah siri dan resmi kalau emang jodoh ya jodoh aja."

"Saya pengin menghindari zina dan pacaran halal. Ya kita punya niat baik tahun depan mau umrah bareng," sambungnya. "Aku ajakin dia umrah karena sering ke luar negeri tapi belum ke rumah Allah. Jadi nikah siri dulu, karena disana nggak boleh kan disana berduaan."


Ely Sugigi pun membocorkan jika pernikahan sirinya dengan Aher dilangsungkan di Lampung pada 10 Oktober 2020 lalu. "Kebetulan nikah di Lampung. Nah ada yang endorse disana akhirnya menikah disana," kata Aher. "Katanya hadiah dari Irfan untuk saya," sahut Ely.

Lebih lanjut, Ely Sugigi dan Aher pun kompak mengatakan jika hubungan mereka dengan Ulfi baik-baik saja. Keduanya pun berencana untuk bertemu dengan Ulfi hari ini juga.

"Sebenarnya kita baik baik aja kok. Dua hari lalu kami video call sama Ulfi. Aku baik baik aja vcall sama Ulfi," ujar Aher. "Udah baik juga katanya mau ketemu aku. Rencananya aku mau ketemu Ulfi sih hari ini," timpal Ely Sugigi.

Di akhir pernyataannya, Ely Sugigi sempat membocorkan alasannya tak meminta izin dari anaknya untuk menikah lagi dengan Aher. Hal ini lantaran sikap anaknya yang seolah sudah tak peduli dengan dirinya. Bagi Ely Sugigi, yang terpenting adalah restu dari keluarga Aher.

"Saya tidak pernah izin sama anak-anak saya karena anak saya sudah masa bodo sama saya. Yang penting keluarga Aher yang terpenting tahu," tutur Ely Sugigi. "Karena susah buat aku, keluarga Aher bisa menerima aku. Karena sangat susah banget."

"Waktu Adit kan nggak setuju keluarganya. Kalau sama Aher aku sudah ketemu ya dua kali. Jadi keluarga dia baik semuanya. Dia anak bontot," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait