Sejajar Dengan BTS Hingga Shahrukh Khan, Agnez Mo Masuk Forbes Asia’s 100 Digital Stars
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo bersyukur berhasil masuk Forbes Asia’s 100 Digital Stars. Dalam daftar ini, ia turut bersanding dengan sejumlah selebriti ternama di Asia berkat pengaruh di medsos.

WowKeren - Agnes Monica kembali mencatat pencapaian yang membanggakan. Ia menjadi salah satu penyanyi di Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars 2020.

Daftar ini merupakan sebuah penghargaan bagi para selebritas di kawasan Asia yang dinilai memberikan pengaruh cukup besar melalui penggunaan media sosial mereka. Agnez Mo berhasil menembus daftar ini bersama dengan tiga penyanyi Indonesia lainnya, yakni Raisa, Cinta Laura, dan Rich Chigga (Rich Brian).

Melalui akun Instagramnya, pelantun lagu “Matahariku” ini membagikan postingan dari Forbes. Ia kemudian menuliskan ungkapan syukurnya kepada Tuhan karena dapat masuk dalam daftar prestisius ini.

The Lord will make you the head, not the tail,” tulis Agnes dalam caption akun Instagramnya, Senin (21/12). “If you pay attention to the commands of the Lord your God that I give you this day and carefully follow them, you will always be at the top, never at the bottom. Deuteronomy‬ ‭28:13‬.”


Tuhan akan menjadikanmu kepala, bukan ekor,” tulisnya. “Kamu akan berada di atas, dan tidak akan di bawah. Apabila kamu mendengarkan perintah-perintah dari Tuhan, Allahmu, yang telah kusampaikan kepadamu hari ini dan lakukanlah dengan setia. Ulangan 28:13.”

Dilansir dari Forbes, masuknya nama Agnez Mo dalam daftar mereka karena wanita berusia 34 tahun itu dinilai sangat inspiratif memanfaatkan media sosialnya untuk berkampanye melawan penyalahgunaan narkoba dan perdagangan manusia.

Forbes juga mengapresiasi bagaimana pelantun lagu “Coke Bottle” itu terlibat dalam konser virtual di tengah pandemi COVID-19.

”Mari fokus dalam menggunakan media sosial untuk menjadi manusia yang lebih baik," kata-kata yang dikutip dari Forbes dari ucapan Agnez Mo usai mendapat Top Social Artis of the Year dari Billboard Indonesia Music Award 2020.

Agnez Mo sendiri berhasil bersanding dengan sejumlah selebritas ternama di kawasan Asia Pasifik lainnya. Sebut saja Bangtan Boys (BTS), EXO, Red Velvet, Shahrukh Khan, Arashi, hingga Chris Hemsworth.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait