Kim Seon Ho Ternyata Tak Kecewa Karakternya Gagal Bersama Suzy di 'Start Up', Kenapa?
Naver
TV
Demam Start-Up

Kim Seon Ho kebanjiran tawaran drama baru begitu 'Start Up' tamat. Ia mendapat tawaran dua drama baru tvN "Link" dan "Mr. Hong" yang dipersiapkan tayang 2021 mendatang.

WowKeren - Kim Seon Ho menjalani sesi wawancara membicarakan soal perannya dalam drama "Start Up". Aktor kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Han Ji Pyeong, second lead yang sebenarnya menjadi cinta pertama Seo Dal Mi (Suzy) karena surat yang ditulisnya.

Dalam wawancara itu, Kim Seon Ho ditanya tentang pendekatan Han Ji Pyeong terhadap romansa dalam "Start Up". Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa dia mungkin telah melakukan hal-hal yang sedikit berbeda dari karakternya di kehidupan nyata.

"Dalam drama, Ji Pyeong mengungkapkan perasaannya saat makan mie. Tapi aku berpikir bahwa jika itu aku, aku mungkin akan mengaku lebih awal dari itu," tutur Kim Seon Ho. Namun sang aktor ganteng mengungkap bahwa dia tidak kecewa karena Han Ji Pyeong tidak berakhir dengan Seo Dal Mi di akhir "Start Up".

"Alangkah baiknya jika itu berhasil, tapi aku benar-benar berpikir itu hal yang baik bahwa Ji Pyeong tidak bisa bersama dengan (Dal Mi). Aku sudah mengatakan ini sebelumnya, tapi menurutku orang yang tepat untuknya adalah orang lain di luar sana," imbuh Kim Seon Ho.


Kim Seon Ho menyebut jika Han Ji Pyeong dan Seo Dal Mi memang tidak berjodoh "Menurutku Ji Pyeong dan Dal Mi tidak ditakdirkan dan menurutku Do San (Nam Joo Hyuk) dan Dal Mi memang ditakdirkan. Mungkin itu sebabnya aku tidak merasa kecewa (karena mereka tidak bisa bersama)," sambung Kim Seon Ho.

"Aku sebenarnya suka bahwa Ji Pyeong mengumpulkan keberanian untuk memberi tahu Do San ke arah mana hati Dal Mi menghadap dan bahwa dia tetap setia pada dirinya sendiri dengan memutuskan untuk tetap berperan sebagai penolong sampai akhir," pungkas Kim Seon Ho.

Sementara itu, Kim Seon Ho langsung kebanjiran tawaran pemeran utama drama baru begitu "Start Up" tamat. Member "2 Days & 1 Night" itu mendapat tawaran dua drama baru tvN "Link" dan "Mr. Hong" yang dipersiapkan tayang 2021 mendatang. Agensi Kim Seon Ho menyatakan sang aktor sedang dalam tahap mempertimbangkan kedua tawaran drama itu ke arah yang positif.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts