L dan Kwon Nara Ungkap Kesulitan Bintangi Drama Historikal 'Secret Royal Inspector'
Naver
TV

'Secret Royal Inspector' menceritakan inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi dan menyelesaikan masalah rakyat.

WowKeren - "Secret Royal Inspector" telah menghadirkan episode perdana pada Senin (21/12) malam ini. Sebelum penayangan, tim produksi sudah menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh pasangan utama yakni L Infinite dan Kwon Nara.

"Secret Royal Inspector" adalah drama historikal kedua bagi L setelah sebelumnya membintangi "The Emperor: Owner of the Mask". Sedangkan untuk Kwon Nara, ini adalah pertama kalinya ia membintangi genre ini. Keduanya mengungkap kesulitan membintangi genre historikal.

"Sudah lama sejak aku berada dalam drama sejarah dan ini adalah yang kedua, jadi itu sangat sulit. Ada beberapa kesulitan selama pengambilan gambar musim dingin karena cuaca dingin, tetapi adegan aksi adalah yang paling sulit," ujar L.

"Aku berjuang keras karena harus berakting memakai hanbok (pakaian tradisional Korea). Aku banyak berlatih di akademi aksi dan juga mengerjakan aksi kawat, berguling dan menunggang kuda. Aku telah melakukan sekitar 95 persen dari adegan aksi itu sendiri," imbuh L.


Sedangkan Kwon Nara berkomentar, "Ini adalah drama sejarah pertamaku, jadi ini pertama kalinya aku menembakkan panah dan bertarung dengan pisau. Kurasa aku telah mencoba semua gaya rambut yang berbeda dalam drama sejarah dan aku bahkan berpakaian seperti seorang pria juga. Aku mencoba berbicara dengan nada yang tidak terlalu berat atau terlalu ringan karena ini adalah drama yang mengandung komedi. Aku belajar banyak dari Kim Myung Soo (nama asli L)."

"Secret Royal Inspector" sendiri merupakan drama misteri komik tentang seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi dan menyelesaikan masalah rakyat.

Seorang inspektur rahasia kerajaan adalah posisi pemerintahan yang nyata di Dinasti Joseon, yang secara khusus ditunjuk oleh raja. L berperan sebagai inspektur rahasia kerajaan Sung Yi Kyum.

Kwon Nara memerankan karakter Hong Da In, seorang damo (seorang wanita yang bekerja untuk kantor pemerintah Joseon) yang menyamar sebagai seorang gisaeng (seorang pelacur yang terlatih dalam musik dan seni).

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts