Bang Chan Stray Kids Ungkap Bagaimana Rasanya Meng-cover Lagu BTS 'Dionysus', Kaget Dengan Hal Ini
Musik

Stray Kids diketahui membuat penampilan meriah yakni meng-cover lagu 'Dionysus' milik BTS. Dalam siaran langsungnya, Bang Chan berbicara tentang bagaimana rasanya meng-cover lagu tersebut.

WowKeren - Di KBS Gayo Daechukje 2020 lalu, Stray Kids diketahui membuat penampilan meriah yakni meng-cover lagu "Dionysus" milik BTS (Bangtan Boys). Dalam siaran langsungnya baru-baru ini, salah satu membernya yakni Bang Chan berbicara tentang bagaimana rasanya meng-cover lagu tersebut.

Bang Chan berbagi bahwa merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk meng-cover lagu BTS, terutama karena mereka adalah penggemar berat mereka. Namun, karena mereka adalah penggemar berat BTS, mereka juga berpikir bahwa mereka harus melakukannya dengan sangat baik.

"Kami mendapat kesempatan untuk meng-cover 'Dionysus' milik BTS sunbaenim, dan fakta bahwa kami harus meng-cover lagu itu sendiri adalah suatu kehormatan bagi kami. Dan tentu saja, mereka adalah sunbaenim yang sangat kami hormati. Kami pikir itu kita benar-benar harus melakukannya dengan baik,” ungkap Bang Chan.


Bang Chan juga berbagi bahwa ketika mereka mendengarkan lagu aslinya, mereka terkejut dengan jumlah ad-libs yang terdapat dalam lagu itu. Anggota Stray Kids melakukan yang terbaik untuk memperhatikan mereka semua saat melakukan rekaman. Terlepas dari betapa sulitnya rekaman itu, Bang Chan berbagi bahwa itu menyenangkan.

"Saat kami mendengarkan lagu aslinya, 'oh, ada ad-libnya juga', 'ahh, yang ini juga', 'ada ad-libnya juga'. Jadi, aku mencoba yang terbaik untuk memperhatikan semua dari mereka dan melakukan rekaman, dan para anggota juga melakukannya dengan sangat baik,” sahut Bang Chan.

"Ketika aku mendengarkan lagu aslinya, aku menemukan ada begitu banyak ad-lib, dan itu membuatku ingin melakukannya sesempurna mungkin dengan lagu aslinya. Prosesnya sendiri adalah menyenangkan," lanjutnya.

Bang Chan juga berterima kasih kepada penggemar karena menyukai penampilan cover tersebut. "Juga, banyak dari kalian menyukai aksi panggung cover itu. Aku benar-benar ingin berterima kasih kepada kalian semua untuk itu. Itu adalah pelajaran (pengalaman) yang luar biasa bagi kami," tutup Bang Chan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait