Kim Seon Ho Ungkap Rasanya Kerja Bareng Suzy dan Nam Joo Hyuk di 'Start Up'
TV
Demam Start-Up

Kim Seon Ho mengungkap perasaan sedihnya karena 'Start Up' berakhir. Bintang drama 'Catch The Ghost' itu juga merasa bangga bisa memerankan karakter Han Ji Pyeong.

WowKeren - Kim Seon Ho kebanjiran wawancara begitu merampungkan drama "Start Up". Aktor kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Han Ji Pyeong, second lead yang sebenarnya menjadi cinta pertama Seo Dal Mi (Suzy) karena surat yang ditulisnya.

Dalam wawancara terbaru, Kim Seon Ho mengungkap perasaan sedihnya karena "Start Up" berakhir. Bintang drama "Catch The Ghost" itu juga merasa bangga bisa memerankan karakter Han Ji Pyeong.

"Aku sangat sedih karena dramanya berakhir. Aku merasa sangat sedih karena tidak bisa bertemu Ji Pyeong lagi. Suatu kehormatan bisa hidup sebagai karakter Han Ji Pyeong," ungkap Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho lantas membicarakan rasanya beradu akting dengan Suzy dan Nam Joo Hyuk di "Start Up". "Aku yakin banyak orang sudah mengetahui hal ini tentang dia, tapi menurutku Suzy adalah aktris dengan fokus luar biasa dan kemampuan akting yang hebat," tutur Kim Seon Ho.


"Setiap berakting, dia sangat fokus dan tetap sangat tenang (selama proses syuting drama). Menurutku dia adalah aktris hebat yang juga tahu bagaimana mencerahkan suasana di lokasi syuting," imbuh Kim Seon Ho.

"Nam Joo Hyuk benar-benar aktor hebat dan teman yang lebih muda. Sepanjang waktu kami bekerja bersama, aku belajar banyak darinya dan kami bersenang-senang sehingga aku ingat bahwa kami selalu tertawa," lanjut Kim Seon Ho.

"Saat kami berakting, dia (Nam Joo Hyuk) selalu memiliki banyak ide dan energinya yang cerdas bersinar. Berkat dia, aku bisa menikmati waktu yang kami habiskan untuk berakting bersama," pungkas Kim Seon Ho.

Sementara itu, Kim Seon Ho langsung mendapat tawaran pemeran utama drama baru begitu "Start Up" tamat. Member "2 Days & 1 Night" itu mendapat tawaran dua drama baru tvN "Link" dan "Mr. Hong" yang dipersiapkan tayang 2021 mendatang. Agensi Kim Seon Ho menyatakan sang aktor sedang dalam tahap mempertimbangkan kedua tawaran drama itu ke arah yang positif.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts