Kemampuan Tari Rose BLACKPINK Jadi Perbincangan, Fakta Ini Bikin Kaget
Selebriti

Rose BLACKPINK baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online. Netizen menyoroti kemampuan tari idol kelahiran 1997 itu selama latihan dan tampil di panggung.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online. Netizen menyoroti kemampuan tari idol kelahiran 1997 itu selama latihan dan tampil di panggung.

Dalam satu postingan, netizen mengumpulkan klip-klip yang menyoroti tarian Rose. Tidak dipungkiri bahwa Rose menari dengan penuh semangat. Gerakan tarinya juga mengalir dengan sempurna.

Source: Pann

Sebelumnya Rose pernah mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menari sebelum bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee. Fakta ini cukup mengejutkan netizen karena kemampuan tari Rose terlihat sangat bagus. Pemilik nama Park Chaeyoung itu pun dipuji habis-habisan oleh netizen.

Source: Pann


"Menurutku, gerakan tari Rose adalah favoritku dari semua grup perempuan, rasanya seperti aliran air," komentar netizen. "Tidak hanya berbakat, tetapi sosoknya juga luar biasa sehingga gerakan tarinya tak tertandingi. Secara pribadi, kupikir dia ada di 3 teratas untuk girl grup," tambah netizen lain.

"Dia memiliki anggota tubuh yang panjang, yang berarti dia mendapat tanggapan positif tentang tariannya. Dia juga vokal utama dan penari utama yang luar biasa. Aku dapat memahami fakta bahwa dia pertama kali belajar menari sebagai trainee karena dia bekerja sangat keras," tulis netizen.

"Tarian Rose terasa seperti seekor rubah yang dengan lembut mengayunkan ekornya. Dia benar-benar memiliki semuanya. Siapa lagi yang merupakan vokalis utama dan penari utama pada saat yang sama. Dia pandai dalam apa yang dia lakukan, tidak ada skandal, wajah cantik dan juga pandai berbahasa Inggris," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait