Mendiang Chadwick Boseman Ternyata Sempat Syuting Serial Marvel Ini Sebelum Meninggal
Marvel Studios
TV

Kabar keterlibatan Chadwick Boseman di serial itu dikonfirmasi oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Namun, ia tidak menjelaskan secara pasti berapa banyak episode yang direkam sang aktor.

WowKeren - Mendiang Chadwick Boseman sempat merekam sejumlah episode salah satu serial Marvel Studios yang bertajuk "What If...?" sebelum ia meninggal dunia akibat kanker usus. Serial tersebut rencananya akan tayang di layanan streaming Disney+.

Kabar keterlibatan Chadwick Boseman di serial itu dikonfirmasi oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Namun, ia tidak menjelaskan secara pasti berapa banyak episode "What If...?" yang Boseman rekam.

"Boseman datang kurang lebih empat kali dan merekam banyak episode. Kalau dipikir-pikir, itu sangat mengharukan," kata Fiege.

"What If...?" sendiri merupakan serial animasi yang dibuat berdasarkan berbagai cerita dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam serial ini tidak semua cerita sama dengan alur yang telah diksisahkan di film-film MCU sebelumnya.

Merujuk pada cuplikan perdana "What If...?", T'Challa yang disuarakan oleh Boseman tidak menjadi Black Panther dan Raja Wakanda. Ia diculik oleh Yondu saat masih kecil sehingga menjadi Star-Lord ketika dewasa.

Sementara dalam MCU, Yondu dikisahkan menculik Peter Quill ketika masih kecil saat ibunya meninggal dunia. Yondu merawat dan mendidik Quill menjadi pencuri ulung yang memiliki julukan Star-Lord.


Perbedaan cerita lain adalah Peggy Carter menjadi percobaan super soldier. Percobaan itu berjalan dengan sukses sehingga ia menjadi pahlawan dengan nama Captain Peggy Carter.

Sementara dalam MCU, orang yang menjadi percobaan adalah Steve Roger. Percobaan itu berhasil sehingga membuat badan Steve sangat kuat dan menjadi pahlawan super dengan nama Captain America.

Serial ini dijadwalkan rilis pada pertengahan tahun 2021. Musim pertama serial yang menjadi bagian dari fase keempat MCU ini berisikan 10 episode.

Sebagai informasi tambahan, Chadwick Boseman meninggal dengan dikelilingi istri dan keluarga tercinta di rumahnya di Los Angeles, mengutip pernyataan Nicki Fioravante selaku juru bicara keluarga Boseman kepada The Associated Press. Boseman disebut menjalani sejumlah tindakan medis ketika penggemar melihatnya hanya bermain apik di banyak film.

"Seorang pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui itu semua, dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai," imbuh penyataan resmi di akun Twitter Boseman. "Dari 'Marshall' ke 'Da 5 Bloods', 'Ma Rainey's Black Bottom' dan beberapa lainnya - semuanya difilmkan di antara banyak operasi dan kemoterapi."

Di akhir pernyataan resmi, keluarga merasa terhormat setelah Boseman memerankan Raja T'Challa di film "Black Panther" yang membuat mendiang semakin dikenal. "Merupakan kehormatan dalam kariernya untuk menghidupkan Raja T'Challa di Black Panther," tertulis di akhir pernyataan resmi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru