Tayangkan Episode Pamungkas, Begini Perolehan Rating Terakhir 'Kairos'
Official MBC
TV

Pada Selasa (22/12) malam kemarin, MBC akhirnya menayangkan episode pamungkas 'Kairos'. Penasaran seperti apa perolehan rating drama yang juga dibintangi oleh Kang Seung Yoon WINNER tersebut?

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terakhir "Kairos" pada Selasa (22/12) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Lee Se Young ini ditutup dengan rating pas-pasan.

Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas "Kairos" hanya mencatat rating sebesar 3,3 dan 3,3 persen. Meski tergolong pas-pasan untuk TV publik seperti MBC, rating ini mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan episode sebelumnya yang hanya mencatat angka sebesar 2,2 dan 2,7 persen.

Selain itu, rating terakhir "Kairos" tersebut juga tak jauh berbeda dengan rekor pribadinya selama tayang. Pasalnya drama yang juga dibintangi oleh Kang Seung Yoon Winner (II) tersebut sempat mencatat rating sebesar 3,7 persen di paruh kedua episode perdananya.


Kendati demikian, dua drama pesaingnya yanag tayang di SBS dan KBS mencatat rating yang lebih tinggi. Drama SBS "Penthouse" kembali menguasai slot dengan catatan rating sebesar 19,1 dan 24,0 persen. Angka ini tak hanya tinggi, namun juga menandai rekor pribadi drama yang dibintangi oleh Kim So Yeon tersebut.

Sedangkan drama KBS "Royal Secret Agent" mengalami peningkatan rating jika dibandingkan dengan episode perdananya yang tayang pada Senin (21/12) lalu. Episode kedua drama L Infinite dan Kwon Nara ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,5 dan 5,8 persen.

Di sisi lain, drama TV kabel tvN "Awaken" mengalami sedikit peningkatan dan mencatat rating sebesar 4,103 persen. Sedangkan drama JTBC "Live On yang dibintangi oleh Hwang Minhyun hanya mencatat rating sebesar 0,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru