Yeonjun Bahas Performance TXT Bawakan 'Hug' TVXQ, Ungkap Reaksi Yunho yang Bikin Ia Bahagia
Instagram/yunho2154
Musik

Performance ini sangat spesial dan menegangkan bagi TXT karena Yunho adalah salah satu MC. Setelah penampilan mereka, Shin Ye Eun menanyakan pendapat Yunho tentang penampilan TXT.

WowKeren - Seperti yang diketahui oleh banyak penggemar TXT dan TVXQ, TXT melakukan special stage dengan membawakan lagu "Hug" milik TVXQ di KBS Gayo Daechukje 2020. Yeonjun pun berbagi tentang performance tersebut, termasuk reaksi U-Know Yunho.

Performance ini sangat spesial dan menegangkan bagi TXT karena Yunho adalah salah satu MC malam itu. Setelah penampilan mereka, sesama MC, Shin Ye Eun, mewawancarai Yunho dan menanyakan pendapatnya tentang penampilan TXT.

"Pertama, itu sangat menyegarkan," kata Yunho. "Saat mereka menyanyikan bagian terakhir, aku teringat masa lalu. Aku ingin naik ke panggung dan bernyanyi bersama mereka."

Yeonjun Bahas Performance TXT Bawakan \'Hug\' TVXQ, Ungkap Reaksi Yunho yang Bikin Ia Bahagia

Source: Koreaboo

Yeonjun TXT berbagi pemikirannya tentang performance mereka dan rasa terima kasihnya untuk para penggemarnya pada siaran V Live berjudul, "Eat Together With Yeonjun." baru-baru ini. Ia juga mengungkapkan kesan-kesannya.

"Pertama, TVXQ memulai debutnya saat aku masih di taman kanak-kanak atau sekolah dasar. Aku pikir begitu. Aku merasa sangat terhormat untuk meng-cover lagu mereka, 'Hug' kemarin," ucap Yeonjun.


Penyanyi kelahiran 1999 itu melanjutkan, "Kami meng-cover lagu artis senior kami dan penggemar kami menyukainya. Aku mendengar penggemar kami menyukainya dan aku sangat ingin berterima kasih kepada penggemar kami."

Yeonjun bahkan mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi penggemar berat TVXQ dan Yunho sejak lama. Jelas, dengan kehadiran Yunho di acara tersebut, Yeonjun memperhatikan reaksinya dan berbagi perasaannya dengan penonton V Live-nya.

"Sejujurnya, aku adalah fans berat TVXQ sejak aku masih di sekolah dasar. Aku tahu lagu-lagu mereka dengan baik. 'Rising Sun', 'Purple Line'. Aku sangat menyukai mereka. Aku adalah fans berat U-Know Yunho sunbaenim. Karena dia sangat pandai menari. Aku pikir dia sangat keren," kata Yeonjun.

"Dia bereaksi terhadap penampilan kami kemarin. Aku sangat tersanjung. Sangat bersyukur. U-Know Yunho mengatakan dia menyukainya. Dia sangat pandai menari dan aku meng-cover bagian dance break-nya. Aku menutupi meng-cover dance U-Know Yunho. Aku tidak yakin apakah aku melakukannya dengan baik. Karena dia sangat bagus. Aku sangat senang dia menyukainya," ujarnya.

Reaksi Yunho terlihat jelas bahwa dia terkesan dengan TXT dan para penggemar juga terkesan. Mungkin setelah Yeonjun mengaku kagum, akan ada kolaborasi TXT dan TVXQ? Fans hanya bisa berharap.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru