Jisoo BLACKPINK Diblokir Usai Spam Komentar dan Beri Jennie Julukan Ini Saat Siaran
Selebriti

Jisoo memutuskan untuk membuat komentarnya menonjol, jadi dia mulai menyalin dan mengirimkan pesan yang sama berulang kali. Komentarnya yang ditulis Jisoo hanya menyebutkan satu hal.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) mengenang momen saat komentarnya pada live streaming solo Jennie membuat ia diblokir. Momen kocak tersebut dijamin membuat fans tertawa.

Momen dimulai dengan polos, ketika Jisoo memperhatikan Jennie melakukan siaran live sendiri dan memutuskan untuk memberikan beberapa komentar. Di antara ribuan komentar yang masuk, tampaknya akan sulit untuk melihat komentar Jisoo.

Saat penggemar mulai memberi tahu Jennie bahwa dia terlihat seperti pangsit, Jennie meminta agar tidak ada lagi yang berkomentar seperti itu. "Jangan panggil aku pangsit," kata Jennie saat itu.

Jisoo memutuskan untuk membuat komentarnya menonjol, jadi dia mulai menyalin dan mengirimkan pesan yang sama berulang kali. Komentarnya yang ditulis Jisoo hanya menyebutkan satu hal, yakni Jennie terlihat seperti pangsit.


Jisoo BLACKPINK Diblokir Usai Spam Komentar dan Beri Jennie Julukan Ini Saat Siaran

Source: Koreaboo

"Aku meng-copy paste komentar yang sama agar kelihatan menonjol. Aku terus menulis 'pangsit' dan aku diblokir sampai tidak bisa berkomentar lagi," kata Jisoo.

Jisoo bahkan bangga saat menemukan panggilan baru untuk Jennie. Namun, julukan baru yang dipikirkannya itu tidak populer, dan tidak lama kemudian, dia justru diblokir.

"Aku menulis 'pangsit manusia'. Aku bangga bisa menemukan nama panggilan baru. 'Pangsit manusia'. 'Pangsit manusia deuk'. Tidak ada yang melihatnya. Itu sangat mengejutkan. Tidak aka yang melihat julukan yang aku ciptakan," lanjut penyanyi kelahiran 1995 itu.

Saat menceritakan momen ini, Jisoo tak bisa menahan tawa. Di sisi lain, setidaknya Jennie bisa menggelar siaran dengan tenang usai Jisoo diblokir.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts