Bakal Kumpul Keluarga Saat Natal, Melaney Ricardo Wajibkan Swab Test
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo memiliki tradisi berkumpul bersama keluarga saat Natal. Kendati demikian, ia mewajibkan kepada seluruh keluarganya untuk melakukan swab test terlebih dahulu.

WowKeren - Perayaan Natal di tahun ini tentu akan terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya Natal di tahun 2020 harus dilalui di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Meski begitu, sejumlah selebriti Tanah Air tetap menantikan momen tersebut dengan suka cita. Walau pun mereka hanya bisa merayakan Natal di rumah saja bersama keluarga tercinta.

Dan sepertinya hal tersebut juga akan diterapkan oleh Melaney Ricardo dan keluarga. Tak dapat dipungkiri, Melaney sendiri mengaku sedih harus merayakan Natal di tengah pandemi.

Mengingat di tahun-tahun sebelumnya ia dan keluarga bisa merayakan Natal dan tahun baru dengan liburan ke luar negeri. "Sedih, perayaan Natal kan biasanya kita jalan-jalan sama anak-anak ke luar negeri, tapi sekarang nggak dulu," ungkap Melaney seperti dilansir dari Kapanlagi.com belum lama ini.

Lebih lanjut, Melaney juga menjelaskan bahwa di malam Natal nanti ia akan mengelar acara makan bersama yang dihadiri oleh keluarga terdekatnya. Kendati demikian, ia mewajibkan kepada seluruh keluarganya untuk melakukan swab test terlebih dahulu.


"Nanti Natal ada dinner keluarga aja. Tapi harus cek kesehatan dulu swab tes sampai hasilnya negatif semua baru bisa kumpul sama mama dan papa. Karena takut ya," terang Melaney.

Selain itu, Melaney juga mempunyai tradisi tukar kado di hari Natal. Kendati begitu, kini Melaney dan keluarganya membeli barang untuk kado Natal secara online demi mengurangi interaksi dengan banyak orang secara langsung.

"Tuker-tukeran kado masih sih tapi kita beli kadonya secara online, semua dilakukan dengan cara seaman mungkin dari pada hal yang nggak diinginkan terjadi ya kan," pungkas Melaney.

Sementara itu, pada Oktober lalu, Melaney Ricardo dinyatakan positif Covid-19. Istri Tyson James Lynch ini pun langsung melakukan perawatan dan isolasi mandiri. Ia terpaksa meninggalkan keluarga tercinta.

Usai dirawat, Melaney kini dinyatakan sembuh. Melaney pun telah kembali ke rumah untuk bertemu keluarga. Kendati demikian, ia sempat menjaga jarak dengan anak-anaknya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru